Cuek Isu Gabung Sekte Sesat, JYP Asyik Nonton Konser GOT7
Twitter
Selebriti

Sebagai CEO agensi, JYP tunjukkan dukungan pada artisnya ditengah menghadapi isu gabung sekte sesat.

WowKeren - Belakangan ini nama Park Jin Young kembali diperbincangkan netter. Bukan soal prestasi, ia dituding oleh media Dispatch bergabung di sekte sesat Salvation.

Perang antar media Dispatch dan pendiri agensi JYP Entertainment tersebut pun tak terelakkan. Lewat Instagramnya, JYP menulis panjang lebar mengenai bantahannya bergabung di sekte tersebut.

Tak mau kalah, Dispatch pun ikut-ikutan memberikan penjelasan mengenai tudingan yang ia berikan. Hingga akhirnya JYP kembali curhat lewat Instagram pribadinya mengenai tudingan tersebut.

Ia mengaku hanya membuka sesi pelajaran alkitab setiap minggunya. Ia tak menampik ada sejumlah anggota sekte Salvation bergabung di komunitasnya tersebut. Bahkan untuk membuktikan dirinya tidak bergabung di sekte tersebut, JYP siap membuka kelas terbuka dan bisa disaksikan para reporter ketika dirinya tengah mempelajari alkitab.

Ditengah-tengah kontroversi yang didera, JYP tetap tunjukkan dukungannya pada anak asuh di agensinya. Belum lama ini, JYP tampak menonton konser GOT7 terbaru di kota Seoul. Lewat akun Twitter resmi @GOT7Official, GOT7 mengunggah fotonya bersama sang CEO usai jalani konser.

Tetap muncul di publik meski tengah dilanda kontroversi, JYP justru bikin kagum para netter. Terutama JYP tak mengurangi rasa dukungannya pada anak asuh meski tengah menghadapi kontroversi yang belum usai.

"Kaget aku. Dia tak menjauh dari artisnya di publik meski keadaan seperti ini," kata netter. "Manis ya dia tetap mendukung anak-anaknya seperti ini. Apa bukan sebaiknya dia tertutup karena kontroversinya? Hanya saran saja sih," tambah netter. "Well, dia bilang rumor itu tak benar. Kalau tidak terjadi kenapa dia harus bersembunyi," sahut yang lain.

Sementara itu, para penggemar GOT7 di Indonesia bergembira karena Jackson cs akan kembali berkunjung ke Jakarta untuk gelaran tur konser duni "Eyes On You". GOT7 telah dikonfirmasi akan menghibur para penggemar di Jakarta tanggal 30 Juni 2018 mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts