Millendaru Nongkrong Bareng Cowok Diduga Pacar, Begini Reaksi Netter
Instagram/millencyrus
Selebriti

Netter ramai menyoroti video Millendaru bersama seorang cowok berikut ini...

WowKeren - Jauh sebelum Lucinta Luna, publik Tanah Air sudah lebih dulu dibuat heboh dengan kehadiran Millendaru. Selebgram yang juga diketahui sebagai keponakan Ashanty itu membuat heboh lantaran sering tampil kemayu padahal terlahir sebagai laki-laki.

Berbagai kontroversi pun menimpa Millendaru. Salah satu yang terbaru dan cukup heboh dibahas adalah kontroversi video mesum mirip Millen yang dibagikan di SnapChat. Saat itu, Millen bahkan sempat "vakum" dari media sosial untuk beberapa saat lantaran mengaku depresi akibat video tersebut.

Sudah cukup lama tidak menjadi sorotan, Millendaru belakangan kembali mencuri perhatian di media sosial. Netter dihebohkan dengan video Millen tengah nongkrong bersama seorang cowok. Video tersebut didapat dari Instagram Story yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @gosipnyinyir.


Millendaru Nongkrong Bareng Cowok

Source: Instagram

Millen tampil cantik memakai kaus putih saat nongkrong bersama cowok berwajah oriental tersebut. Sepupu Aurel Hermansyah ini terlihat menikmati lagu yang diputar di sana. Muncul dugaan bahwa cowok tersebut adalah kekasih Millen, terlebih lagi setelah netter melihat caption yang tertulis di video tersebut.

"Jadi obat nyamuk," bunyi caption tersebut. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan ini. "Jeruk makan jeruk," kata netter. "Zaman skrg qhan mang yg ganteng ga jdi jaminan min,,skrg yg ganteng malah kebanyakan maho," seru yang lain. "Ah bening tapi sobone kafe ..mls," celetuk lainnya. "Kok ada laki2 yg mau deket gitu lho ckck. Kan dia laki aslinya," ujar netter lain.

Sementara itu, sejumlah netter membandingkan pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa tersebut dengan Lucinta. "Mending millen dah drpd lucinting," kata netter. "Dia mh ngaku kalo cowo,, nah lucita? Wkwkwkw muka aneh," sambung lainnya. "Mending kamu beib timbang si aak lucinta luna," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait