Akur Bareng Ari Sigit, Potret Keharmonisan Annisa Trihapsari-Sultan Djorghi Bikin Baper
Instagram/djorghisultan
Selebriti

Jauh dari isu miring, intip potret bahagia keluarga Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi dalam deretan foto berikut ini...

WowKeren - Pernikahan Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana atau biasa disapa Sekar dan Ajie Sulistiyo Dwi Putra Maryulis pada Minggu, 6 Mei 2018, masih menjadi perbincangan publik. Sebagai ibu kandung, sosok Annisa Trihapsari tak lepas dari sorotan. Meski sempat diduga tidak hadir, keberadaan Annisa akhirnya tertangkap kamera.

Dalam foto yang diabadikan oleh Uty Wibowo, Annisa tampak berfoto bersama mantan suami pertamanya, Ari Sigit. Nampak pula istri Ari, Rika Callebaut beserta anak-anaknya. Momen ini tentu langka, pasalnya, sejak bercerai, Annisa dan Ari hampir tidak pernah tampil bersama.

Annisa pun sempat berfoto bersama sang buah hati. Sosok Tutut Rukmana pn tampak berada di samping suami Annisa, Sultan Djorghi.

Annisa dan Sultan Djorghi Hadiri Pernikahan Sang Anak

Instagram/robbyray_yohannesbridal

Pasca bercerai dengan Ari, Annisa sempat menikah dengan Adjie Pangestu. Sayang, pernikahan kedua Annisa juga kembali kandas. Hingga akhirnya ia menikah dengan Sultan.

Rumah tangga Annisa dan Sultan termasuk sepi dari gosip miring. Potret keharmonisan keluarga Annisa dan Sultan pun kerap dibagikan lewat akun Instagram masing-masing.

Masa Kecil Annisa Sudah Cantik

Instagram/hapsarianissa29

Nama Annisa mulai melejit usai membintangi sinetron "Love in Bombay" sekitar tahun 2002 lalu. Sejak kecil, wajah Annisa sudah begitu cantik. Tak heran jika ada banyak fans, khususnya pria yang ingin berada dekat dengannya.

Wanita kelahiran 24 Mei 1976 ini kini telah dikaruniai tiga orang anak. Meski bercerai, Annisa sepertinya tetap menjalin hubungan baik dengan para mantan suami demi anak.


Hadiah Sultan Djorghi untuk Annisa

Instagram/hapsarianissa29

Sifat romantis Sultan pun sepertinya membuat Annisa jatuh hati. Romantisme tersebut juga terlihat saat Annisa merayakan ulang tahunnya.

Demi sang istri, Sultan sengaja membelikan sebuah cincin bertabur berlian. Annisa pun sempat memamerkan cincin tersebut lewat akun Instagram miliknya.

Lakukan Ibadah Umrah Haji Bersama

Instagram/hapsarianissa29

Tak melulu soal duniawi, Annisa dan Sultan juga mendekatkan diri kepada Tuhan. Ia sempat melakukan ibadah umrah haji bersama anak-anak mereka.

Meski menjadi ayah sambung bagi anak kedua Annisa, Sultan tampak begitu menyayanginya. Keduanya pun berhubungan layaknya ayah dan anak kandung.

Berlibur Bersama Keluarga

Instagram/hapsarianissa29

Sultan dan Annisa juga sempat menghabiskan waktu liburan bersama. Di tengah hujan salju, Sultan bahkan membuat netter baper dengan kemesraannya bersama sang istri.

Dalam foto tersebut, Sultan tampak memeluk hangat Annisa. Bagaimana menurut kalian?

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait