Sudah Lihat Bukti dari Hilda, Nikita Mirzani Desak Kriss Hatta Minta Maaf
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani memiliki sudut pandang dan pertimbangan sendiri soal perseteruan Kriss Hatta-Hilda Vitria...

WowKeren - Perseteruan asmara antara Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Kriss Hatta masih menjadi sorotan banyak pihak. Tak terkecuali Nikita Mirzani yang memiliki pendapat sendiri mengenai perseteruan tersebut. Nikita mengaku tidak berasa di pihak manapun dalam hal ini.

Nikita mengaku berpikir secara rasional untuk menanggapi perseteruan asmara yang melibatkan adik Olga Syahputra tersebut. Ibu dua anak itu juga mempertimbangkan bukti yang telah ditunjukkan oleh yang bersangkutan untuk menguatkan argumen mereka.

Seperti belum lama ini Nikita mengaku sudah melihat berbagai bukti dari pihak Hilda. "Gue enggak bela siapa-siapa. Gue lihat bukti yang ada, yang sudah Hilda bawa. Pertama di Jati Asih disebut ibu sama bapaknya sudah almarhum, terus namanya beda, ibu-bapaknya (Hilda) masih ada," kata Nikita dilansir Viva, Selasa (8/5). "Kalau gue kan orang yang berpendidikan, gue akan berpikir rasional."


Nikita juga mempertimbangkan fakta bahwa Hilda dan pengacaranya sudah membawa kasus ini ke jalur hukum. Bintang film "Comic 8" itu mendesak Kriss untuk berdamai dan mengucapkan permohonan maaf kepada Hilda.

"Hilda juga tadi kata pengacaranya sudah melaporkan ke Polda Metro, berarti kan serius. Kasihan juga kan sama Kriss Hattanya," lanjutnya. "Kalau semua kebukti palsu kan urusannya penjara. Penjara enggak enak, sebelum terlambat enggak ada salahnya minta maaf duluan. Kalau bisa berdamai, berdamailah."

Nikita juga menyoroti tindakan Kriss yang mengungkap berbagai bukti pernikahannya dengan Hilda yang akhirnya disebar akun gosip. Artis yang identik dengan penampilan seksi ini ingin Kriss membersihkan namanya dan juga nama Hilda Vitria di depan publik.

"Kalau bisa bersihin nama masing-masing. Hildanya dibagusin namanya oleh Kriss Hatta, Kriss Hatta bagusin nama lu, kan lu sendiri yang keluarin munculin semuanya," pungkas Nikita. "Ada beberapa akun gosip berteman sama Niki, ini Kriss Hatta nyebar-nyebarin videonya sendiri. Berarti akan ada unsur-unsur dan niat enggak baik."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru