Rizky Febian Tersenyum Sedih, Putri Kedua Sule Sibuk Lakukan Ini Usai Kabar Ortu Cerai Beredar
Selebriti

Berbeda dengan Rizky, Putri Delina lebih terlihat tegar dan fokus pada kegiatannya sebagai YouTuber.

WowKeren - Istri Sule, Lina, hingga kini tak mau kembali ke rumah sang suami di Bekasi. Setelah kabar menggugat cerai terungkap, Lina yang telah pisah rumah sejak akhir Desember 2017 tersebut memilih tinggal di Bandung bersama ibunya.

"Mbak Lina di Bandung sama ibunya," kata pengacara Lina, Abdurrahman T Pratomo. "Di rumah mereka (rumah Lina dan Sule). Di Bumi Panyawangan, Kabupaten Bandung. Memang sudah merasa enggak cocok, dan sudah izin ke Bandung dan diizinkan. Tapi kemudian posisi anak-anak masih di Bekasi dan setelah di Bandung ada keributan akhirnya Ibu Lina enggak berani pulang ke Bekasi."

Kini setelah tak ada Lina, rumah besar Sule di Bekasi terlihat sepi. Ketika ditanya TribunSeleb , satpam berseragam hitam memberitahu kalau Sule tak ada di rumah. Begitu juga dengan Lina.

"Tidak ada Bapak. Sudah keluar sejak subuh tadi, biasa bersama asistennya," ujar satpam. "Ibu juga enggak ada. Kurang tahu ke mana."

Tak beberapa lama, ada mobil yang masuk ke halaman rumah Sule. Namun pihak satpam mengungkap kalau itu saudara dari Sule. "Itu saudaranya. Saya jujur dua-duanya enggak di rumah," kata sang satpam.

Motivasi Anak Sule

Instagram


Perpisahan Sule dan Lina tak urung mempengaruhi anak-anak mereka. Mata Rizky Febian sempat terlihat bengkak seolah habis menangis. Di InstaStory terbaru, penyanyi yang akrab disapa Iky itu juga masih memperlihatkan kesedihan meski mencoba tersenyum. Sebagai anak pertama, Iky agaknya paling terpukul soal perceraian orangtuanya.

hari ini post cover LET ME - @zayn (mashup) yaa 😉❤️

A post shared by ᴘᴜᴛᴅᴇʟ🥀 (@putridelinaa) on

Berbeda dengan Rizky, adiknya, Putri Delina, tampak berusaha tegar. Ia sempat mengunggah video InstaStory tentang kebiasaannya membaca catatan ketika sedang sedih. Catatan itu berisi dukungan untuk Putri dari teman dan juga kekasihnya.

"Jadi kalau sedih, aku selalu baca ini (catatan di kertas)," kata Putri. "Ya pokoknya gitu."

Putri juga fokus pada kesibukan ketimbang mencurahkan perasaan di sosial media. Ia seolah tak mau masalah pribadi keluarganya jadi konsumsi publik. Putri lantas mengunggah postingan untuk vlognya. "Hari ini post cover LET ME - @zayn (mashup) yaa," kata Putri yang juga seorang YouTuber itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru