Millendaru Lakukan Pemotretan Bertema Androgini, Netter Tanggapi Sinis
Instagram/millencyrus
Selebriti

Para netter kembali mencibir Millendaru saat memamerkan fotonya yang bertema Androgini.

WowKeren - Millendaru kembali memamerkan fotonya saat menjalani sebuah pemotretan. Sebuah foto diunggah keponakan Ashanty ini di akun Instagram miliknya pada Sabtu (12/5).

Dalam foto tersebut, Millen terlihat masih berdandan layaknya wanita tulen dengan memakai gaun berwarna putih. Tak sendiri, Millen juga berpose dengan seorang model bernama Yaya Tama. Sama halnya dengan Millen, Yaya juga seorang pria yang berpenampilan bak wanita dan memiliki rambut panjang.

Pemotretan tersebut pun mengusung tema Androgini, yaitu istilah untuk menggambarkan karakter yang maskulin dan feminin pada saat bersamaan. "Andromodels," tulis Millen di bagian keterangan foto.

Para netter pun kembali mengomentari dengan berbagai kalimat sinis di foto yang diunggah Millen tersebut. Mereka menilai Millen bukan lagi Androgini, tetapi menuju ke arah transgender.

"Kamu tuh udah ke arah tansgender udah jgn denial andorgini lah andromodel lah .." komentar akun @ika****ina. "Yang pake baju item kali andro haha situ mah trans," tambah akun @dia*****sa3. "Ngaku2 jadi andromodel ih malu deh," sambung akun @who****mmy.

"Biasanya kalau model andro.. Kesehariannya tetep laki.. Tapi kalau terlihat cantik," tulis akun @enung*****adzuri. "Kalo situ mah emang niat bgt...bukan nya 'andro...." imbuh akun @jeha*****a5669. "Android kali ? Wkwk androgini ga merubah bentuk fisik jd cewek," sahut akun @per*****esty.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru