Khilaf, Fandy Christian Akhirnya Minta Maaf Soal Vape di Pesawat
Selebriti

Dalam unggahan melalui Insta Story itu, Fandy juga meminta maaf kepada para pengguna vape lainnya.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Fandy Christian baru saja menjadi bahan perundungan netter karena ulahnya sendiri. Aktor FTV ini kepergok sedang menghisap vape di toilet pesawat Batik Air dalam penerbangan menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 9 Mei 2018 lalu. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11:00 WITA dan Fandy diketahui menghisap vape di toilet pesawat dengan lampu menyala yang akhirnya diketahui oleh kru kabin.

Sekitar pukul 11:18 WITA, Fandy yang sudah kembali duduk ke kursinya kemudian diamankan oleh personel TNI AU, Airport Security dan Security Kokapura atas perilakunya tersebut. Suami Dahlia Poland itu akhirnya diamankan dan dimintai keterangan atas tindakannya tersebut. Fandy tidak lama ditahan oleh petugas bandara dan diizinkan pergi setelah mendapatkan teguran dan peringatan.

Tahu tindakannya itu salah, Fandy yang sempat bungkam ini akhirnya mengakui kesalahannya tersebut dan meminta maaf ke publik. Dalam permintaan maafnya itu, Fandy mengakui bahwa tindakannya tersebut sangat konyol.


screenshot-insta-story-fendy

Sumber : Instagram

Permintaan maaf itu diunggahnya melalui Insta Story di akun Instagram pribadinya. Tidak hanya itu saja, Fandy juga meminta maaf karena merasa telah mencoreng nama baik para pengguna vape karena menghisapnya di tempat terlarang.

"Hello guys, gw minta maaf krn gw sudah melakukan kesalahan yang sangat konyol. Gw mohon maaf yg sebesar2nya atas kelakuan gw yg sangat konyol kemarin. Dan utk temen2 vapers, gw pun mohon maaf sebesar2nya kepada kalian atas tingkah laku gw tsb. yg secara langsung mencoreng nama kalian," tulis Fandy di Insta Story pribadinya, Sabtu, 12 Mei. "Sekali lg gw mohon maaf #respect," tulisnya sembari menambahkan gambar dua tangan pertanda salam.

Sementara itu, saat ini Fandy masih disibukkan dengan kegiatan syuting FTV dalam beberapa judul. Ditengah kasus vape ini, Fandy masih tetap aktif mempromosikan episode-episode FTV yang dibintanginya di akun Instagram pribadi.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru