Pakai Hijab dan Tulis Pesan Persatuan, Chika Jessica Banjir Pujian Netter
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Para netter terpukau dengan penampilan Chika Jessica yang terlihat semakin cantik saat mengenakan hijab.

WowKeren - Ada yang berbeda dengan penampilan Chika Jessica di foto terbarunya. Penampilan presenter berusia 30 tahun terlihat lebih sopan dan tertutup lantaran mengenakan hijab.

Selain tampil lebih tertutup, Chika juga mengimbau masyarakat agar semakin bersatu di tengah aksi terorisme yang mengancam bangsa. Seperti diketahui, belum lama ini terjadi pengeboman di tiga gereja dan Polrestabes Surabaya. Chika berharap agar masyarakat selalu dilindungi Tuhan dan tidak terpecah belah akibat terorisme.

"Assalamualaikum. Selamat pagi. Semoga Allah selalu melindungi kita semua.Semoga kita semua tidak akan terpecah oleh serangan terorisme," tulis Chika di bagian keterangan foto. "InsyaAllah kamu,aku,kita semua yakin dan kuat untuk tetap selalu bersatu.Walaupun berbeda-beda tapi tetap satu.#BERSATUINDONESIAKU."


A post shared by Chika Jessica (@chikajessica88) on

Penampilan berhijab Chika tersebut pun berhasil memukau para netter. Mereka memuji Chika yang terlihat semakin cantik dan mendoakannya agar bisa terus berhijab.

"Masya Allah Cantikk pake hijaab kak @chikajessica88," komentar akun @riri****ora. "Adem.banget nheliatnya, semoga sampai sseterusnya selalu berhijab," tambah akun @dinar******na96. "Semakin terpancar auranya mbk chika...... cantikk..... aq makin terpecona," sahut akun @an****81.

"Subhanallah.kka pake hijab trus donk... Aq kagum banget sama kecantikan kka. Pas pke hijab," tulis akun @ani***ika. "Masya allah Cantik bgt mba chika, trsin aja mba jgn dilepas lg," imbuh akun @tika***91. "Masyaallah tabarakallah ka, semoga hijabnya bisa nempel terus ya ka," sambung akun @lec****vil.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru