Kena Tifus, Nikita Mirzani Dirawat di Rumah Sakit
Instagram /nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Uya Kuya mengaku tidak mengetahui kabar tersebut lantaran ia masih saling mengirim pesan seperti biasa dengan Nikita.

WowKeren - Nikita Mirzani baru saja membuat heboh publik lantaran melakukan beberapa operasi sekaligus. Kekasih Dipo Latief tersebut diketahui melakukan operasi pengencangan vagina, menghapus tato dan juga sedot lemak.

Sempat beredar kabar bahwa Nikita melakukan tersebut demi memuaskan pasangangannya, Dipo Latief. Akan tetapi, ibu dua anak ini kemudian membantah berita tersebut. Ia menyatakan bahwa keinginan tersebut dilakukan tanpa suruhan dari Dipo.

Pasca operasi tersebut, Nikita rupanya harus kembali dirawat di rumah sakit. Lewat unggahan di Instagram Story miliknya, wanita berusia 32 tahun ini tampak berbaring di sebuah tempat tidur rumah sakit.

Dalam unggahan lainnya, Nikita juga sempat diketahui menyertakan lokasi Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Saat dikonfirmasi kepada salah satu anggota tim acara televisi yang dibintangi Nikita, yakni "Pagi Pagi Pasti Happy", mereka mengatakan bahwa Nikita dirawat karena sakit tifus. "Nikita Mirzani sakit tifus, dia dirawat," ungkap anggotan tim "Pagi Pagi Pasti Happy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (15/5).


Kena Tifus, Nikita Mirzani Dirawat di Rumah Sakit

Instagram Story Nikita

Sementara itu, rekan kerja Nikita, Billy Syahputra mengaku tidak tahu soal kabar sakitnya Nikita. Akan tetapi, adik kandung Olga Syahputra ini mengatakan akan menjenguknya jika ada waktu luang. "Ya kalau misalkan nanti ada waktu, gue pasti jenguklah. Karena kan temen gue sendiri," jelas Billy ditemui di lokasi yang sama.

Selain Billy, Uya Kuya juga tidak tahu mengenai kabar tersebut. Malah, ayah dari Cinta Kuya ini mengatakan bahwa tadi malam, ia dan Nikita masih saling mengirim pesan WhatsApp. Jika benar sakit, Uya pun berharap Nikita bisa segera sembuh dan kembali bergabung dengannya.

"Enggak tahu saya, tadi malam masih Whatsapp-an, biasa aja," ujar Uya. "Saya baru tahu dia sakit. Semoga cepat sembuh, enggak ada lo, enggak ramai."

Sebelumnya, Nikita sempat memamerkan fotonya saat melakukan tindik gusi. Melihat unggahan tersebut, tak sedikit dari para netter yang mengaku ikut merasa sakit dan ngilu.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait