Foto di Salju Bareng Kekasih, Chelsea Islan Tulis Pesan Romantis
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Chelsea Islan menuliskan pesan romantis untuk sang kekasih dan berharap hubungan mereka bisa terus berjalan.

WowKeren - Chelsea Islan kini diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan putra Marini Zumarnis, Daffa Wardhana. Pasangan kekasih tersebut dikenal romantis dan sering kali terlihat menghabiskan waktu bersama. Melalui akun Instagram masing-masing, Chelsea dan Daffa sering mengunggah foto-foto kebersamaan mereka saat berada di luar negeri.

Kali ini, Chelsea membagikan fotonya bersama Daffa di akun Instagram miliknya pada Rabu (16/5). Dalam foto tersebut, Chelse dan Daffa terlihat berdiri bersandingan di tengah jalan yang sedang dihujani salju. Meski tak saling pandang maupun bergandengan tangan, keduanya tetap terlihat romantis.

Hal romantis juga disampaikan Chelsea kepada Daffa melalui tulisannya di Instagram. Meskipun sering kali berselisih pendapat, Chelsea dan Daffa berhasil melaluinya. Chelsea juga berharap bisa terus membuat kenangan indah bersama Daffa.

"Tidak ada yang namanya hubungan sempurna. Perselisihan, perbedaan pendapat, kesalahpahaman dan miskomunikasi, kita telah lalui semuanya," tulis Chelsea dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Tapi pasangan yang ditakdirkan, adalah yang melalui semua yang dimaksudkan untuk memisahkan mereka, tapi selalu menjadi lebih kuat. Menuju lebih banyak momen menyenangkan, menggembirakan dan mengesankan bersamamu."


Usai melihat foto dan pesan romantis Chelsea tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka pun berharap agar Chelsea dan Daffa bisa berjodoh.

"Romantis banget," komentar akun @victa*****ince98. "Sweeetttt, semoga jodoh," tambah akun @liana****ahati. "Kerennn bgtt suka lihat pasangan ini," sahut akun @uma*****farrel.

"Suka bgt pasangan ini, gak penuh drama, gaya pacaran gak lebay," tulis akun @jua******atam. "Langgeng yah kak @chelseaislan," imbuh akun @yaa****taa. "Moga langgeng," sambung akun @andi****ga_aby.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait