Dude Harlino Tulis Salam Perpisahan, Netter Sesalkan 'Cinta Kedua' Tamat
TV

Netter berharap sinetron 'Cinta Kedua' akan menayangkan season keduanya usai tamat.

WowKeren - Satu lagi sinetron SinemArt yang dipungkasi oleh SCTV. Ya, "Cinta Kedua" telah menayangkan episode terakhirnya pada Rabu (16/5). Para pemeran sinetron ini pun menuliskan salam perpisahan lewat Insatgramnya, termasuk aktor Dude Harlino.

"Alhamdulillah. Terimakasih untuk semua yang sudah menonton #cintakedua," tulis Dude. "Semoga Allah ta'ala selalu memberkahi kita semua, aamin," tutupnya.

Dude juga mengunggah kebersamaan para pemeran "Cinta Kedua". Senyum ceria terlihat dari wajah cantik dan tampan mereka. Sayangnya, keceriaan para pemeran berbanding terbalik dengan yang dirasakan oleh netter.

Netter menyesalkan "Cinta Kedua" harus tamat menjelang bulan Ramadan. Di sisi lain, netter juga berharap sinetron yang juga dibintangi Alyssa Soebandono ini bisa berlanjut ke season 2.

"Kenapa di tamatin tadi malam om @dude2harlino padahal aku suka banget ini sinetron aku tunggu yha seson keduanya," komentar bas***hfn. "Ya kenapa tamat nya cepet sih kaka ? Padahal cerita nya bagus banget , dan cerita nya masih ada rahasia yang belum terungkap ;(," tambah aa***02. "Ending nya ngegantung banget. Syedih dah selesai film nya. semoga ada season ke 2 nya dah,,di tunggu yaaa @dude2harlino," protes fira***i12.

Sebagai ganti "Cinta Kedua", SCTV akan menayangkan sinetron berjudul "Tiada Hari yang Tak Indah". Sinetron yang dibintangi oleh Nikita Willy, Cut Syifa, serta Raya Kohandi ini tayang perdana pada Kamis, 17 Mei mulai pukul 17.00 WIB.

Loading...

You can share this post!

Related Posts