Promosikan Lollipop, Kim Kardashian Malah Kena Kritik
zimbio
Selebriti

Tuai cibiran, Kim dianggap mempromosikan sesuatu yang dapat merusak pola hidup sehat anak-anak muda.

WowKeren - Kim Kardashian lagi-lagi menuai kontroversi lewat unggahan terbarunya di akun Instagram miliknya. Bukan gara-gara penampilannya yang cenderung bugil seperti biasanya, melainkan karena ia mempromosikan permen lollipop.

Dalam foto yang diunggahnya, Kim tampak mengisap permen lollipop tersebut. Bukan permen biasa, rupanya lollipop itu juga dapat digunakan sebagai penahan nafsu makan. Foto itu ia unggah sebagai bagian dari kerja sama berbayar dengan Flat Tummy Co.

"@flattummyco baru saja mengeluarkan produk baru, yaitu Appetite Suppressant Lollipops," tulis Kim. "Mereka memberikan 500 orang pertama di situs web mereka diskon 15%. Jadi jika kalian ingin mendapatkannya... Kalian harus melakukannya dengan cepat! #suckit."

Sekilas, foto tersebut memang tampak biasa-biasa saja. Namun, keterangan yang ditulis oleh Kim justru membuat geram para netizen. Pasalnya, ibu tiga anak ini dianggap mempromosikan sesuatu yang dapat merusak pola hidup sehat anak-anak muda.


"Ini menjijikkan," komentar seorang netizen. "Apa yang kau bicarakan? Yang kau tulis adalah omong kosong," tambah lainnya. "Kau tidak seharusnya mengatakan hal-hal seperti ini, ini hanya merusak saja," imbuh yang lain.

Bahkan Kim juga turut mendapat kritikan dari aktris "The Good Place", Jameela Jamil. Melalui akun Twitter miliknya, Jameela mengunggah kembali screenshoot foto Kim beserta keterangannya.

"Kau punya pengaruh yang buruk dan beracun kepada gadis-gadis muda," cuit Jameela. "Aku mengagumi kemampuan branding ibumu (Kris Jenner), dia adalah seorang jenius yang inovatif, namun keluarga ini membuatku merasa benar-benar putus asa atas apa yang harusnya tidak dilakukan oleh wanita."

Tak hanya itu, dalam unggahan lainnya, Jameela kembali menyindir Kim dengan kalimat yang cukup pedas. Aktris berusia 32 tahun ini bahkan dengan terang-terangan menyarankan Kim untuk makan yang cukup guna mengisi otaknya daripada menggunakan penahan nafsu makan.

"Jangan gunakan penekan nafsu makan dan makanlah yang cukup untuk mengisi OTAK kalian dan bekerja keras agar menjadi sukses," tambah Jameela. "Untuk bermain dengan anak-anak kalian. Untuk bersenang-senang dengan teman-teman kalian. Dan untuk memiliki sesuatu yang bisa diceritakan tentang hidupmu selain, 'Aku punya perut rata'."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru