'Bodyguards Ugal-Ugalan' Rilis Poster, Muka Tamara Bleszynski Jadi Sorotan
Instagram/tamarableszynskiofficial
Film

Netter menyoroti muka Tamara Bleszynski karena dianggap aneh di poster 'Bodyguards Ugal-Ugalan'.

WowKeren - Film terbaru Syahrini yang bertajuk "Bodyguards Ugal-Ugalan" akan segera tayang pada 5 Juli mendatang. Promosi jelas semakin gencar dilakukan oleh tim produksi mendekati tanggal penayangan.

Yang terbaru, tim produksi baru saja merilis poster dan trailer resmi "Bodyguards Ugal-Ugalan" pada 15 Mei lalu. Poster film garapan MD Pictures ini sendiri menampilkan Syahrini sebagai pemeran utamanya bersama bodyguard dan juga sang manajer, Ririn Ekawati.

Syahrini terlihat terikat tali dalam poster tersebut. Berbagai komentar diberikan oleh netter usai akun resmi "Bodyguards Ugal-Ugalan", @filmugalugalan membagikan poster tersebut di media sosial.

Menariknya, banyak netter yang menyoroti posisi wajah Tamara Bleszynski dalam poster tersebut. Dimana mereka menganggap pemeran ketua bodyguard Syahrini dalam film "Bodyguard Ugal-Ugalan" itu terlihat aneh di dalam poster.

"Aduh maak,, knp muka nya Tamara jafi begitu di poster.. Hahaha.. Jadi lucu," kata netter. "Miring miring gimna gitu ya , kak ririn cantik bgt," seru yang lain. "Ririn, syahrini n tamara (emoji tertawa)," celetuk netter lain.

Sementara itu, Syahrini berperan sebagai seorang superstar yang mempekerjakan para bodyguard untuk menjaga keselamatannya dalam film tersebut. Namun para bodyguards itu malah membuatnya masuk ke dalam petualangan yang seru dan lucu.

Syahrini mengaku tidak mengalami kesulitan selama syuting karena memerankan diri sendiri. "Karakter di sini juga jadi Princess Syahrini, panggilannya juga Incess seperi ponakan saya manggil saya. Jadi udah enggak ada kagok lagi," tuturnya ditemui belum lama ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel