Penuhi Ngidam Saat Hamil Anak Kedua, Sharena Sempat Panik
Selebriti

Sharena merasa jadi manusia paling bahagia setelah berhasil memenuhi rasa ngidamnya selama berada di Bali.

WowKeren - Pasangan Ryan Delon dan Sharena tengah menikmati liburan mereka di Bali bersama sang anak, Ryshaka Dharma Situmeang. Sebelumnya, Sharena mengunggah foto saat dirinya menikmati berkeliling kebun binatang naik gajah bersama Ry. Namun siapa sangka jika kedatangan Sharena ke kebun binatang bukan hanya untuk menyenangkan hati Ry, tetapi juga memenuhi ngidam yang ia rasakan.

Belum lama ini, Sharena mengunggah foto dan mengungkap jika ia mengidam untuk berinteraksi langsung dengan rusa-rusa di kebun binatang. Namun, ada hal tak terduga yang terjadi dan sempat membuat Sharena panik. Ketika akan memberi makan, tiba-tiba rombongan rusa menghampiri dan hampir menyerang Ry.

"Aaaahhhh cita2 merangkap ngidam kesampean. Jadi sedekat dan sepersonal ini bareng rusa yang lucu-lucu. Akuh bahagia!!!" tulis Sharena pada Kamis (17/5). "Ry manggil suruh rusanya ikutin dia jalan, pas mau ngasih makan jadi pada ngerubung dan Ry kelelep, kepaksa naik ke atas batu, tapi tetep senang walau agak tegang karena mendadak satu rusa lompat juga keatas batu dan mommynya refleks nangkep gendong Ry takut Ry kesundul jatoh..."

Beruntung, Sharena berhasil mengembalikan mood putra tunggalnya. Mereka pun kembali menikmati momen kebersamaan bersama para rusa. Dalam fotonya, Ry juga terlihat senang bisa berinteraksi langsung dengan salah satu bayi rusa.

Aaaahhhh cita2 merangkap ngidam kesampean. Being this up-close and personal with all these pretty and handsome deer🦌 AKUH BAHAGIA!!! Ry manggil suruh deernya ikutin dia jalan, pas mau ngasih makan jadi pada ngerubung dan Ry kelelep😂 kepaksa naik ke atas batu, but still happy walau agak tegang karena mendadak satu deer lompat juga keatas batu dan mommynya refleks nangkep gendong Ry takut Ry kesundul jatoh...ikutan shock deh Rynya😆 tuhkan..salah dikit ngasih energy ke Ry dianya jadi ikutan panik😂 after that tapi happy lagi... ini nyenengin banget deh deer park barunya @balizoo the last time we were here blom jadi...makin betah deh banyak yang baru bikin makin nyaman, puas banget sayang sayang animals-nya❤️❤️❤️ PS: kalo kesini enakan sore after 3PM and weekdays enak deh sepi😌🤗🤗(📷 by @tail_wagging )


Sebuah kiriman dibagikan oleh Sharena Delon (@mrssharena) pada

"Ikutan shock deh Rynya tuhkan.. salah dikit ngasih energy ke Ry dianya jadi ikutan panik abis itu tapi seneng lagi..." lanjut Sharena. "Ini nyenengin banget deh taman rusa barunya @balizoo terakhir ke sini blom jadi... makin betah deh banyak yang baru bikin makin nyaman, puas banget sayang sayang binatangnya PS: kalo kesini enakan sore setelah jam 15.00 dan hari kerja enak deh sepi (foto oleh @tail_wagging)."

Unggahan ini pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak netter ikut senang melihat kebahagiaan keluarga kecil Sharena, sementara lainnya justru dibuat salah fokus dengan satu ekor rusa yang melihat ke arah kamera dan menjulurkan lidah.

"Mommy senang, calon debay senang. Ulalala, sehat selalu kakak @mrssharena Gb," ujar akun @lookssimil***. "Lucunya btw itu si Ry main sendiri," kata akun @lauraaysen***. "Saking sepinya berasa kebon milik sendiri yah kak @mrssharena," celetuk akun @kartikaki***.

"Salfok sama deer yg melet wkwkwk sehat terus mommy," tulis akun @nesama***. "Salfok sama rusa yang melet pas difoto," sahut akun @nurwulan***. "Kok lucu hewannya ada yang melet ke camera," tambah akun @azwian*** setuju.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait