Putus dari Ariel, Ini Prioritas Hidup Sophia Latjuba
Selebriti

Sophia tak mau larut dalam kesedihan dan memilih fokus pada kesibukan serta keluarga.

WowKeren - Sophia Latjuba sudah mengungkap faktor pemicu dirinya dan Ariel berpisah. Walau tak menyebut penyebab pasti, Sophia memilih menyebut kalau ia dan Ariel putus karena tidak berjodoh.

Setelah 4 tahun bersama, Sophia agaknya ikhlas jika ia dan Ariel tak bersama lagi. Ibunda Eva Celia ini tampak tetap percaya diri dan enggan menangisi perpisahannya tersebut.

Sophia memilih menikmati kehidupannya. Ia tampak rileks dan rajin berlatih yoga. Di salah satu foto, tampak Sophia berlatih yoga dan mengunggah kalimat motivasi. "Life is too awesome to censor yourself," tulisnya dalam fotonya yang sedang tersenyum.


Life is too awesome to censor yourself Captured by @fadi.iskandar

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Saat ditanya wartawan, Sophia tak menampik kalau ia memang enjoy meski kini kembali sendiri. Ia memilih fokus pada pekerjaan, keluarga dan anak-anaknya. "Masih sendiri. Masih enjoy sendiri. Prioritas sekarang, anak-anak keluarga, kerja dan traveling, lagi menikmati aja keluar-masuk, keluar-masuk," katanya.

Sophia juga menyangkal kalau ia trauma pacaran setelah putus dengan Ariel. "Nanti kalau ada tidak akan saya rahasiakan, sudah gitu aja. Akan saya jadikan privasi tapi tidak rahasia," seru artis berusia 47 tahun ini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru