Jalani Puasa Bareng Dipo Latief, Nikita Mirzani Ungkap Pengalaman Ramadhan Tahun Ini
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku Bulan Ramadhan tahun ini berbeda karena sudah ditemani pasangannya, Dipo Latief.

WowKeren - Bulan Ramadhan selalu menjadi momen spesial bagi setiap orang. Apalagi bagi mereka yang biasanya menghabiskan momen tersebut bersama keluarga. Meski berbahagia, beberapa orang justru dibuat sedih dengan Bulan Ramadhan karena kembali terkenang memori lama mereka. Hal tersebut juga dirasakan oleh aktris Nikita Mirzani.

Nikita sempat menangis saat menyambut Bulan Ramadhan. Pasalnya, ia kembali teringat kedua orangtuanya yang sudah tiada. Momen Ramadhan yang dulu sempat ia habiskan bersama orangtua membuat Nikita menjadi sedih setiap menyambut bulan suci tersebut.


Namun kesedihan itu tak berlangsung lama. Karena meski tidak bersama orangtuanya lagi, Nikita sudah bahagia dengan kedua anaknya, apalagi ditemani pujaan hatinya, Dipo Latief. Nikita pun dengan senang hati membagikan pengalaman puasanya tahun ini bersama kedua buah hatinya.

"Yang kecil belum, nih. Susah dia belum ngerti apa-apa. Tapi kalau ditanya mau puasa atau enggak, dia jawab mau. Pas dibangunin sahur malah marah, jadi enggak dibangunin," ungkap Nikita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat (18/5). "Yang gede udah puasa sehari dia full. Cuma yang kecil selalu ngerecokin makanan yang buat buka puasa."

Perbedaan yang paling mencolok dari Bulan Ramadhan tahun ini adalah kehadiran Dipo ditengah-tengah keluarga kecil Nikita. Hal tersebut membuatnya semakin senang karena bisa buka puasa bersama. Nikita juga mengungkap jika tak ada ritual yang menjadi pembeda, karena ia menjalani aktivitas seperti hari-hari biasanya.

"Bedanya tahun ini sudah ada pasangan, jadi buka puasa bareng," lanjut Nikita. "Kalau ritualnya sih sama saja, cuma beda bulannya saja. Kalau kegiatan gitu-gitu (aktivitas harian) sama saja, enggak ada yang dikurangi."

Sayangnya, ditengah-tengah kebahagiaan Nikita justru ada kabar buruk yang menimpa wanita 32 tahun itu. Nikita menduga dirinya dikirimi teror santet karena menemukan taburan garam di rumah Dipo. Hal tersebut tak jarang membuat dirinya beradu argumen dengan pengusaha tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...