Beri Kejutan, Fifth Harmony Rilis MV 'Don't Say You Love Me' di Tengah Hiatus
Musik

Resmi memulai masa hiatus, Fifth Harmony ingin memberikan persembahan terakhir sebagai grup.

WowKeren - Fifth Harmony telah mengumumkan untuk hiatus sebagai grup sejak 19 Maret lalu. Meski demikian, grup pentolan ajang "X-Factor" tersebut tetap merampungkan jadwal konser PSA Tour sesuai yang mereka janjikan sebelumnya. Tiga konser terakhir Fifth Harmony sendiri telah diselenggarakan di Florida, Puerto Rico serta Islandia.

Dengan berakhirnya tur tersebut, akhirnya secara resmi Fifth Harmony memulai masa hiatus mereka. Melengkapi perpisahan sebagai grup, Fifth Harmony pun memberikan persembahan terakhir berupa video musik dari single terbaru mereka, "Don’t Say You Love Me".

"Don’t Say You Love Me" merupakan single bop dengan mid-tempo. Single ini merupakan salah satu lagu terbaik dari album "Fifth Harmony", sehingga tidak heran dipilih sebagai video musik terakhir yang mereka rilis.

"Don’t Say You Love Me" sendiri mengusung semangat atmosferik di tengah beat yang cukup rapat. Tidak heran jika videonya mengusung meteri yang sama. Apalagi lirik lagu ini sesuai untuk menggambarkan sebuah perpisahan.


Video musik ini berlokasi di sebuah gudang kosong. Video ini juga memperlihatkan masing-masing personel yakni Ally Brooke, Dinah Jane, Lauren Jauregui dan Normani Kordei yang membawakan lagunya secara solo, sampai kemudian tampil bersama dalam satu frame. Didukung dengan pemilihan warna lembut, video ini terlihat melankolis.

Namun di akhir video, tampak ada sebuah pintu yang tetap terbuka. Hal tersebut seolah-olah mengindikasikan bahwa kemungkinan besar Fifth Harmony akan tetap melakukan reuni di masa mendatang.

Sebelumnya, usai tampil di Florida pada Jumat (11/5) lalu, grup beranggotakan empat orang ini sempat mengirimkan pesan menyentuh pada seluruh penggemar mereka. Tampil sebagai grup untuk terakhir kalinya, tak heran jika Fifth Harmony ingin memberikan kenangan manis untuk para penggemar.

"Tak ada yang lebih baik dari pada acara final tadi, terima kasih semuanya yang datang malam ini, Florida, kami cinta kalian! Kalian selalu ada dalam hati kami," tulis Fifth Harmony melalui akun Twitter mereka.

Fifth Harmony sendiri mengumumkan hiatus setelah enam tahun menjalani karier bersama-sama. Keputusan ini diambil karena masing-masing anggota ingin bersolo karier dan menunjukkan sisi musikalitas secara individu. Sebelum memutuskan untuk hiatus, grup yang dibentuk sejak 2012 ini telah ditinggalkan oleh salah satu anggotanya, Camila Cabello pada 2016 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru