Bikin Kesal Petugas Bioskop, Raditya Dika Diserang Netter
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Salah satu petugas bioskop di Bali dibuat kesal dengan kalimat yang diucapkan Raditya Dika melalui sambungan telepon.

WowKeren - Pasangan pengantin baru Raditya Dika dan Anissa Aziza tengah menikmati momen bulan madu mereka. Setelah sebelumnya menghabiskan waktu di Thailand, Radit dan Anissa kembali ke Indonesia dan mengunjungi Pulau Dewata. Selama masa bulan madu mereka, baik Radit maupun Anissa kerap membagikan momen-momen seru mereka di Instagram.

Belum lama ini, Radit dan Anissa ingin menonton film "Deadpool 2" di Bali. Radit pun memastikan ketersediaan film dengan menelepon salah satu petugas bioskop yang ada di sana. Bukannya menyebutkan "Deadpool 2", Radit justru menanyakan ketersediaan film "Mati Kolam 2".

"Halo mbak bioskop. Mbak di situ main film Mati Kolam 2 enggak?" tanya Radit yang langsung dibantah sang petugas. "Mati Kolam 2. Enggak ada? Mati Kolam yang ke-2 enggak ada ya? Makasih ya, mbak."

Video yang diunggah Radit pada Sabtu (18/5) itu pun langsung dibanjiri komentar netter. Banyak netter dibuat kesal dan tak habis pikir dengan lelucon Radit. Dua artis Tanah Air, Prilly Latuconsina dan Ari Lasso pun ikut mengomentari video tersebut.

"Betap berwarna hidup ka anissa," celetuk Prilly lewat akun @prillylatuconsina96. "#selamatkanistrinya," tulis Ari menggunakan huruf kapital lewat akun @ari_lasso. "@ari_lasso pantau terus mas Ari hahaha," sahut akun @12vans***.

"Halo mbak bioskop... emang loe ngak kzl mbak sama radit mbak.. gue sih kzl mbak. #sabarsabar," kata akun @heiji_no_***. "Sabar banget mbak nya," tambah akun @nurgibb***. "Bru kali ne pengen komentar di IG nya kak @raditya_dika . Ngakak parah...." ujar akun @dikr***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait