Meriah, Pesta Ultah Dua Anak Ananda Omesh Dihadiri 'Super Hero'
Instagram
Selebriti

Tanggal ulang tahun tak beda jauh, pesta ulang tahun Embun dan Langit diselenggarakan berbarengan.

WowKeren - Baru-baru ini, Ananda Omesh dan Dian Ayu menyelenggarakan pesta ulang tahun untuk kedua anaknya, Btari Embun Anandayu dan Btara Langit Anandayu. Seperti yang diketahui, Embun berulang tahun pada 23 April lalu, sedangkan Langit baru saja genap berusia satu tahun pada 13 Mei kemarin. Jarak tanggal ulang tahun Embun dan Langit yang tidak terlalu jauh membuat Omesh dan Dian menggabungkan pesta ulang tahun keduanya.

Dian membagikan foto-foto keseruan ulang tahun kedua anaknya dengan tema Super Hero tersebut di Instagram miliknya. Omesh, Dian, dan kedua anaknya masing-masing terlihat mengenakan kostum Super Hero yang berbeda.

"Ketika Thor menikah dengan Super Woman, lalu melahirkan Wonder Woman dan Batman #embunlangitbirthdayparty," tulis Dian pada Senin (21/5). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 10 ribu pengguna Instagram.

Netter pun kembali menuliskan doa dan harapannya untuk kedua anak Omesh tersebut. Ucapan selamat dan doa juga tampak dituliskan oleh artis cantik Artika Sari Devi.

"Selamat Ulang Tahun Mbun dan Langit..tumbuh sehat jadi anak2 yg baik dan bahagia ya," komentar @artikasaridevi. "Happy birthday langit embun, panjang umur serta mulia, makin jadi kebanggaan umi abi yaa," tulis akun @iphieloso***.

"Happy birthday Embun & Langit, semoga selalu menjadi anak-anak yang sholeh sholehah kebanggaan Abi dan Ummi," sahut akun @alif_sch***. "Alhamdulillah super womannya sdh hijrah, slmt ultah ank2 hebatnya umi n abi.." balas akun @uni_***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait