Resmi Cerai dari Rio Stokhorst di 'Orang Ketiga', Naysila Makin Dekat dengan Samuel Zylgwyn?
Instagram
TV

Adegan Naysila Mirdad semakin dekat dengan Samuel Zylgwyn dalam episode terbaru diduga hanyalah mimpi.

WowKeren - Afifah (Naysila Mirdad) dan Aris (Rionaldo Stokhorst) akhirnya resmi bercerai dalam sinetron "Orang Ketiga". Afifah tampaknya semakin dekat dengan Rangga (Samule Zylgwyn seperti yang terlihat dalam cuplikan episode terbarunya.

Afifah sedang duduk bersama Rangga. "Kamu tahu enggak, aku tuh bersyukur banget rasanya punya kamu," kata Afifah sambil tersenyum. Rangga terlihat senang mendengar ucapan Afifah. "Makasih, ya, Fah," balasnya.

Tak disangka, Aris melihat kebersamaan sang mantan istri dengan Rangga kala itu. Ia pun terkejut mendapati Afifah mesra mengusap luka di wajah Rangga. "Afifah sama Rangga?" ujar Aris dari dalam mobil.

Mungkinkah Afifah akhirnya sudah move on dan berusaha melupakan Aris? Namun, di samping itu, penggemar "Orang Ketiga" menduga adegan tersebut hanyalah mimpi yang dialami oleh Rangga atau Aris.

"Cemburu ni yeee... biarin aris jd duda aja dulu. biar ngerasai n ga enaknya sendiri," komentar sov***ali. "Kyanya season afifah dan rangga cuminya aris deh, ga mungkin afifah kya gitu," sahut wula***903. "Ah paling mimpi atau bayangan trs d sambungin sama ekspresi aris," tambah fik***far.

Selain kisah tentang Aris, Afifah, dan Rangga, "Orang Ketiga" juga akan melanjutkan permasalahan anak yang dikandung Yuni (Marshanda). Putra (Marcel Chandrawinata) berusaha meyakinkan ibunda Yuni untuk bertanggung jawab.

Kira-kira bagaimana kisah selengkapnya dalam episode terbaru "Orang Ketiga"? Nantikan sinetron ini setiap hari mulai pukul 21.40 WIB di SCTV.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel