Siddharth Nigam Berpakaian Adat Jawa di 'Pesbukers', Gantengnya Bikin Terkesima
Instagram
TV

Sayangnya, wajah Siddharth Nigam sudah tidak lagi mewarnai 'Pesbukers' karena kembali ke India.

WowKeren - Siddharth Nigam menjadi salah satu bintang India yang diundang "Pesbukers" saat bulan Ramadan. Tak sendiri, bintang "Chandra Nandini" ini juga diundang bersama sang kakak, Abisekh Nigam.

Dalam salah satu episode, Siddharth berdandan lain dari biasanya. Aktor muda berusia 18 tahun ini sangat tampan dan gagah dalam balutan pakaian adat Jawa. Siddharth mengenakan beskap dan blangkon warna hitam.

Berpose meletakkan kedua tangannya di depan, Siddhart memberikan senyuman yang manis. Siddharth menerangkan sedikit tentang pakaian adat Jawa di bagian caption-nya.

Foto Siddharth ketika memakai pakaian adat Jawa rupanya menarik perhatian para penggemar. Tak sedikit dari mereka merasa terkesima dengan penampilan Siddharth. Alhasil, foto tersebut dibanjiri sanjungan untuk Siddharth.

"Aku terkesima kangmas @thesiddharthnigam," kata imeh***tya. "Lucu ih wkwk mau gimna ajh pantes klo di pake wkwk," tambah stev***yanti. "Duh makin ganteng aja," sambung ima***1013. "@thesiddharthnigam Unyu banget," seru yan***lina.

Siddharth dan Abisekh kini sudah tidak tampil lagi di "Pesbukers" karena mereka harus kembali ke India. Kira-kira siapa lagi bintang India yang diundang dalam program acara ANTV itu? Kita nantikan saja ya!

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru