Rayakan Ultah Bareng Keluarga, Darius Sinathrya Dapat Kado Istimewa
Instagram/dagnesia
Selebriti

Donna Agnesia dan ketiga anaknya kompak memberikan kejutan ulang tahun untuk Darius Sinathrya.

WowKeren - Darius Sinathrya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33 bersama sang istri, Donna Agnesia dan ketiga anaknya. Namun ternyata, bukan hanya Donna yang memberikan kejutan untuk Darius, tetapi juga Lionel, Diego, dan Sabrina.

Lionel memberikan karikatur Darius yang sedang bermain bola, sementara Sabrina menuliskan surat cintanya untuk sang ayah. "Happy birthday papa, I love you forever and ever more," tulis Sabrina dalam suratnya. Darius pun tak kuasa menahan haru dan memeluk putri semata wayangnya.

"I got nothing (aku tidak memberikan apa-apa)," celetuk Diego yang membuat seluruh anggota keluarga tertawa. Darius pun langsung memeluk dan mencium Diego dengan gemas. "He's funny (Diego lucu)," celetuk Sabrina sambil tertawa geli.

Video yang diunggah Donna pada Senin (21/5) ini pun dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari untuk Darius. Sementara itu, beberapa netter lain justru dibuat kagum dengan kekompakan dan keharmonisan keluarga kecil Darius dan Donna.

"Aduuhhhh Keluarga ini gemesh syekaliii. Blessed birthday @darius_sinathrya stay happy sekeluarga yes," ujar akun @deborame***. "Priceless moment! Happy belated birthday to @darius_sinathrya God bless your family..." kata akun @ita_rerer***.

"So sweet the kids happy B’day @darius_sinathrya semua yg terbaik Tuhan Yesus sediakan utk Darius beserta seluruh keluarga GBU," tulis akun @irislallyc***. "Happy birthday kak @darius_sinathrya Jesus bless u and family," tambah akun @nitahutabara***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru