Digaet MCU, Priyanka Chopra Bakal Perankan Superhero Muslim Ms. Marvel
Getty Images
Film

Jika Priyanka Chopra benar-benar bergabung, maka ia akan menyusul Brie Larson dan Scarlett Johansson sebagai superhero wanita dalam MCU.

WowKeren - Sebelumnya, Marvel Studios telah mengonfirmasi bahwa mereka akan memasukkan superhero muslim pertama, Ms. Marvel dalam jagat MCU. Presiden Marvel Studios, Kevin Feige menyebutkan bahwa superhero dengan nama asli Kamala Khan ini berada dalam daftar rencananya.

"Ms. Marvel, yang merupakan karakter lain dalam komik kami, pahlawan muslim yang terinspirasi dari Captain Marvel, benar-benar tengah dalam penggarapan," ujar Kevin.

Menyusul kabar tersebut, tak mengherankan jika para penggemar penasaran dengan sosok aktris yang akan memerankan karakter Ms. Marvel ini. Namun baru-baru ini, aktris Bollywood Priyanka Chopra dikabarkan bakal memerankan sosok Kamala Khan serta menyusul Brie Larson dan Scarlett Johansson untuk bergabung sebagai superhero wanita dalam MCU.

Bergabungnya Priyanka sendiri dinilai tak mengherankan, mengingat bahwa aktris asal India tersebut memang pernah menjadi pengisi suara Ms. Marvel versi animasi dalam "Marvel Avengers Academy" pada 2016 lalu. Meski demikian, kabar ini belum dikonfirmasi secara langsung baik oleh pihak Marvel Studios maupun Kevin Feige.


Di sisi lain, sebelumnya Kevin menyebutkan bahwa pihaknya berencana untuk memasukkan superhero yang berasal dari Jersey City, New Jersey tersebut setelah memperkenalkan Carol Danvers (Captain Marvel). "Kami punya rencana untuk itu setelah memperkenalkan Captain Marvel ke dunia," imbuh Kevin.

Ms. Marvel sendiri digambarkan sebagai gadis keturunan Pakistan-Amerika berusia 16 tahun. Karakter ini diciptakan oleh penulis G. Willow Wilson, seniman Adrian Alphona serta duo editor Sana Amanat dan Stephen Wacker. Serial komik Ms. Marvel sendiri debut pada Februari 2014 lalu.

Sementara itu, kabarnya Marvel telah menawarkan Riz Ahmed, Mindy Kaling, dan Kumail Nanjiani untuk menulis cerita Ms Marvel. Melihat hal ini, nampaknya Marvel Studios benar-benar serius dalam mengangkat isu kesetaraan gender dan peran wanita dalam setiap proyek filmnya mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait