Bareng Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah Tampil Fresh dengan Gaya Rambut Baru
Instagram/syahnazs
Selebriti

Di bagian keterangan foto, Syahnaz Sadiqah memberikan panggilan sayangnya untuk Nagita Slavina yang menjadi kakak iparnya.

WowKeren - Banyak perubahan yang dialami Syahnaz Sadiqah pasca menikah dengan Jeje Govinda. Tak hanya dari segi kehidupan, gaya penampilan Syahnaz pun ikut berubah.

Biasa tampil cantik dengan rambut panjang, baru-baru ini Syahnaz memutuskan untuk sedikit memotong rambutnya. Penampilan adik Raffi Ahmad itu tentu semakin terlihat fresh dan cantik.

Saat bepergian bersama sang kakak ipar, Nagita Slavina, Syahnaz menyempatkan diri untuk berfoto dengannya. Bak model profesional, Syahnaz dan Nagita pun bergaya di depan kamera.

Di bagian keterangan foto, Syahnaz pun memberikan panggilan sayang untuk Nagita. "My sisssster," tulis Syahnaz seraya menambahkan emoji berupa hati.

Potret kebersamaan Syahnaz dan Nagita itu pun menuai beragam komentar netter. Banyak netter yang memuji penampilan keduanya yang sama-sama cantik.

"Suka liat kalian .. kaya sama Kaka kandung..." tulis akun @foodyl***ous_cake. "Awazzzz rambut baruuuuu.. Bntr lg juga ada yg ngikutin. Sejak rambutnya d plagiatin si Japokk mbak gigi ganti2 style trus,, hhh," balas akun @vanny***rissa_.

"Kak nanaz setelah menikah tambah cantih," sahut akun @nia_phe***na. "Cantik 22nya.semoga saling sayang ya terus ya kakak dan adik ipar yg baik!!!" tambah akun @daliye***97.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru