Siap Bikin Baper, Seo Kang Joon Peluk Erat Gong Seung Yeon di 'Are You Human Too?'
Star MK
TV

Drama baru KBS ini juga merilis teaser ketiga yang lebih menegangkan. Seperti apa?

WowKeren - KBS cukup rajin mempromosikan "Are You Human Too?" yang memang segera tayang menggantikan "Miracle that We Met" di slot Senin dan Selasa malam. Kali ini, mereka merilis foto potongan adegan romantis Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon serta teaser ketiga yang lebih menegangkan.

"Are You Human Too?" menceritakan robot canggih yang dibuat mirip manusia. Nam Shin (Seo Kang Joon) yang merupakan pewaris keluarga konglomerat mengalami kecelakaan hingga koma digantikan oleh robot bernama Nam Shin III dengan wajah yang sama persis. Robot Nam Shin kemudian jatuh cinta pada wanita bernama Kang So Bong (Gong Seung Yeon).


Dalam foto potongan adegan, Nam Shin III dan Kang So Bong berbagi momen romantis dengan campuran berbagai emosi. Tampak Nam Shin III memeluk So Bong dengan erat. Sedangkan wanita tersebut hanya diam saja sambil menikmati pelukan Nam Shin III yang terasa aman. Foto menunjukkan chemistry kuat dan unik antara mereka.

Seo Kang Joon Peluk Erat Gong Seung Yeon di \'Are You Human Too?\'

Source: Soompi

"Rasanya nyaman karena kami seumuran. Kami bekerja keras dan mendiskusikan kekurangan kami selama syuting," ujar Seo Kang Joon. "Aku belajar banyak dari Seo Kang Joon. Ada saat-saat ketika aku memperbaiki dan memarahi diri sendiri saat melihatnya. Aku mendapatkan banyak kekuatan darinya," tutur Gong Seung Yeon.

Selain foto potongan adegan, KBS juga merilis teaser baru yang dibuka oleh sesuatu yang tampak seperti mayat dan kain berdarah. Adegan berganti ke seseorang yang mengawasi Seo Kang Joon saat ia berjalan di tengah kerumunan sambil berbicara lewat telepon dengan bahasa asing. "Kau tahu apa yang kulihat? Pria yang terlihat mirip sekali dengannya," sebuah suara berkata.

Teaser menampilkan cuplikan demi cuplikan karakter berbeda dengan suara-suara mereka yang terdengar bergantian. "Itu bukan manusia. Mereka bilang itu tidak mungkin manusia," ujar salah satu suara. "Siapa kau?" terdengar suara pria di akhir teaser.

Sementara itu, "Are You Human Too?" dibesut oleh penulis "The Princess Man", Jo Jung Jo. Sedangkan PD yang menggarap adalah Cha Young Hoon ("Baek Hee Has Returned"). Drama ini juga dibintangi Lee Joon Hyuk, Kim Sung Ryung dan Park Hwan Hee. Episode perdana bisa disaksikan pada 4 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...