Nikita Mirzani Gelar Syukuran Untuk Pembangunan Rumah Mewahnya
Selebriti

Berdesain unik, rumah mewah itu nantinya akan memiliki fasilitas mewah seperti karaoke, salon hingga lift.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani diketahui sedang membangun rumah mewah di kawasan Jakarta Selatan. Artis cantik ini mengatakan rumah tersebut terdiri dari 3 lantai yang dilengkapi berbagai fasilitas mewah seperti karaoke, salon hingga lift demi memanjakan dirinya. Kini pembangunan rumah mewah itu memasuki tahap pemasangan atap.

Rumah mewah tersebut dibangun di atas tanah seluas hampir 500 meter persegi. Walau belum rampung 100 persen, tapi progres rumah tersebut cukup berjalan cepat. Dinding bangunan tiga lantai itu belum disemen dan lantainya belum terpasang. Namun bentuk bangunannya sudah terlihat cukup kokoh dan megah.

Mengenai rumah idamannya itu, Nikita mengaku membeli dua kavling di belakang rumahnya. Kavling yang ada di bagian belakang rumahnya itu nanti akan digunakan untuk taman bermain bagi anak-anaknya. Oleh karena itu, agar pembangunan rumah mewahnya lancar dari segala permasalahan, Nikita pun mengadakan syukuran. Syukuran tersebut dilakukan di kawasan Petukangan, Ciledug, Jakarta Selatan, Kamis, 24 Mei.

Artis sensual yang kerap menuai kontroversi ini mengaku tidak ingin terlalu terburu-buru dengan pembangunan rumah impiannya tersebut. Meskipun rumah itu masih harus menunggu sekitar 3-4 bulan lagi, tapi Nikita mengaku cukup bersabar dan tidak ingin sembarangan dalam membangunnya.

"Hari ini syukuran rumah karena atapnya udah dipasang terus udah kelihatan jadi tinggal dihalusin, terus masuk design interior, masuk funiture, baru bisa ditempatin gitu," cerita Nikita kepada para wartawan. "Ini udah 80 persen lah, ini kan udah jadi semua tinggal dicor-cor lagi, masuk design udah sebentar lagi," jelas Nikita.

Nikita mengatakan nantinya rumah itu akan didesainnya dengan konsep yang cukup unik. "Karena unik buat design interior sendiri Niki sendiri pengin yang bagus gitu karena sayang ini kan bentuknya udah unik, udah sesuai. Sama Niki nggak mau jadi kalau furniture-nya sama designnya biasa-biasa aja Niki juga nggak mau," jelas Nikita.

You can share this post!

Related Posts