Baby Margaretha Tidak Puasa Saat Hamil, Suami Ikut-Ikutan
Instagram/babymargaretha1
Selebriti

Tentunya suami Baby Margaretha memiliki alasan tersendiri hingga tidak ikut puasa seperti istrinya.

WowKeren - Putus dari Chand Kelvin, Baby Margaretha memutuskan menikah dengan seorang bule yang berusia 56 tahun bernama Christian Bradach. Keduanya resmi menikah pada 1 April 2018.

Saat ini, Baby tengah hamil memasuki usia enam bulan. Hamil saat bulan Ramadan, Baby mengaku ia tidak ikut menjalankan puasa lantaran mengalami pengentalan darah.

"Nggak-nggak puasa, lagi kurang minum air putih jadi harus banyak minum air putih," kata Baby saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Karena aku ada pengentalan darah jadi harus banyak minum. Iya sih, jaga kehamilan banget sih."

Namun yang menjadi menarik adalah, suami Baby juga tidak ikut puasa. Hal itu dilontarkan langsung oleh Christian.

"(Kalau puasa) Ikut sama dia (Baby Margaretha), hehe," kata Christian. Hal itu dikarenakan tuntutan pekerjaannya yang sering berpergian jauh.


"Hmm, karena akunya nggak puasa jadi dia ikut-ikutan. Dia jarang di rumah, lebih banyak di luar kota, jarang ketemu," sambung Baby. "Paling kalau keluarga aku sahur, aku ikut-ikutan sahur."

Waktu usia kehamilan masih muda, Baby sering ikut suaminya berpergian. Namun untuk sekarang, wanita kelahiran tahun 1984 itu memilih berhenti lantaran usia kehamilannya yang sudah memasuki enam bulan dan untuk menghindari rasa lelah.

"Kalau kemarin masih ikut-ikut dia," ucap Baby. "Tapi begitu sekarang udah 6 bulan udah stop deh takutnya kecapekan soalnya udah gede."

Terlebih Baby direpotkan harus membuat surat ijin dokter apabila ingin ikut suaminya. Untuk itu ia memutuskan di rumah untuk istirahat.

"Kalau naik pesawat kan harus pakai surat dokter itu yang repot," jelas Baby. "Maksudnya kalau naik pesawat di bandara juga ribet harus lapor sana-sini. Udah enam bulan udah deh, aku pengen di rumah, pengen istirahat."

Pernikahan Baby dan Christian sempat mencuri perhatian netter karena perbedaan usia mencapai 20 tahun. Sebelumnya, Baby juga diisukan telah hamil sebelum menikah

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru