Tristan Thompson Tuai Kritik Pedas dari Haters, Begini Respon Khloe Kardashian
Getty Images
Selebriti

Merasa jengah, Khloe meminta agar orang-orang untuk tidak mengurusi masalah pribadinya dan berhenti mengusik hidupnya.

WowKeren - Selama beberapa bulan terakhir, drama perselingkuhan yang dilakukan oleh Tristan Thompson terhadap Khloe Kardashian memang menjadi sorotan publik. Seperti yang diketahui, pebasket berusia 27 tahun tersebut kedapatan berselingkuh dengan sejumlah wanita sekaligus saat Khloe tengah mengandung.

Namun usai melahirkan buah hatinya, True Thompson, Khloe justru mencoba memaafkan kesalahan Tristan dan memilih untuk tetap melanjutkan hubungan asmara keduanya. Akibatnya, banyak penggemar yang merasa tidak setuju dan menghujani akun sosial Khloe dengan berbagai komentar.

Banyak dari mereka yang penasaran mengapa Khloe mau menerima kembali pria yang sudah mengkhianatinya dan menyebut bahwa Tristan tak layak untuk dimaafkan. Bahkan tak sedikit yang berharap hubungan keduanya akan segera kandas.

Kesal dengan semua pemberitaan dan komentar negatif tersebut, wanita berusia 33 tahun itu akhirnya angkat bicara. Melalui akun Twitter miliknya, Khloe pun mengungkapkan rasa kesalnya dan meminta orang-orang untuk tidak mengurusi masalah pribadinya.

"Orang-orang terlalu membuang banyak waktu untuk mencari-cari kesalahan orang lain, terlalu banyak energi yang dihabiskan untuk mencari alasan karena mereka tak mampu melakukannya," cuit Khloe. "Orang zaman sekarang terlalu fokus pada kehidupan orang lain daripada dirinya sendiri."

Tak hanya tu, dalam cuitan lainnya, bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini juga menyindir orang-orang yang suka memberikan nasihat namun tak bisa menerapkannya dalam kehidupan pribadinya. Khloe juga meminta agar para haters lebih fokus pada kehidupan mereka masing-masing daripada merecoki masalah yang tengah ia hadapi.


"Mereka (haters) suka memberi petuah tapi tak bisa menerapkan petuahnya sendiri. Padahal sebenarnya mereka yang sudah memberi petuah itu sama sekali tak berhak melakukan apapun," lanjut Khloe. "Fokuslah pada duniamu sendiri. Aku yakin ada masalah yang membutuhkan perhatianmu. Kita semua pasti memilikinya."

Selain itu, adik Kim Kardashian ini juga merasa prihatin karena orang-orang zaman sekarang cenderung lebih suka melihat orang lain jatuh daripada merasa bangga dan terinspirasi dari kesuksesan mereka. Khloe juga merasa bahwa hal tersebut tidak sepantasnya dilakukan.

"Orang-orang (cenderung) tidak suka saat (melihat) orang lain berkembang dan bahagia. Saat ini orang-orang lebih menyukai kesengsaraan mereka daripada kesuksesan mereka. Sungguh menyedihkan," pungkas Khloe.

Sebelumnya, beberapa sumber mengatakan bahwa Khloe memang ingin mempertahankan hubungannya dengan Tristan. Namun rupanya hal tersebut tidak berjalan sesuai rencana, keduanya malah kerap kali bertengkar hingga hubungan mereka semakin renggang.

"Dia (Khloe) tak tahu bagaimana cara mempercayai Tristan lagi. Dia tahu jika keluarga dan teman-temannya tak lagi mendukung hubungan mereka sekarang," ungkap sumber tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru