Tampil Mempesona di Postingan Ini, Netter: Foto Tercantik Millendaru di Instagram
Instagram/millencyrus
Selebriti

Sejumlah netter mengagumi wajah cantik Millendaru dalam postingan terbarunya.

WowKeren - Sempat menuai kontroversi di awal kemunculannya, sosok Millendaru belakangan mulai diterima publik. Tak jarang postingan-postingan pemilik nama asli Muhammad Millendaru Perkasa itu banjir komentar positif dari netter. Meski masih ada yang menyindir.

Netter juga tak ragu lagi untuk melontarkan pujian untuk wajah cantik Millendaru. Seperti yang terjadi pada hari ini, Kamis (31/5). Banyak netter yang dibuat terpesona dengan kecantikan keponakan Ashanty itu dalam postingan terbarunya.

Tidak aneh-aneh, Millen hanya melakukan pose manja memeringkan kepala dalam foto tersebut. Selebgram yang terang-terangan mengaku Shemale itu pun nampak hanya memakai riasan wajah seadanya. Tapi kecantikan Millen tetap bisa mempesona banyak netter.


💖 : @beautysecret_homecare

Sebuah kiriman dibagikan oleh Virgo♍️🥀 (@millencyrus) pada

"Gilaseeeeh cantik bangetttt @millencyrus," puji netter. "Cantik bgt demiallahh," seru yang lain. "Cantik bgt makin kesini makin oke jd makin sukak ama millen," ujar lainnya. "Okeh, ka milen fix cantik BANGET," celetuk netter lain.

Sementara itu, netter lain ada yang menyebut bahwa Millen ini mirip Ashanty. Kemudian ada juga netter yang menyebut ini merupakan foto tercantik yang pernah diunggah oleh Millen. "Mirip Ashanty yah pas gini," kata netter. "Mirip @ashanty_ash," ujar yang lain. "FIXX!! ini foto yang paling cantik yang kak millen unggah, diantara semua foto," puji lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait