Putri Bungsu Titi DJ Rayakan Kelulusan SMA, Kehadiran Mantan Suami Curi Perhatian Netter
Instagram/titidj
Selebriti

Putri Titi DJ mempersembahkan suara indahnya dengan menyanyikan lagu "Bunda" milik Melly Goeslaw.

WowKeren - Baru saja berulang tahun pada Minggu (27/5) kemarin, Titi DJ mendapatkan hadiah yang tak terlupakan dari sang putri, Stephanie Poetri. Putri dari pernikahannya dengan Andrew Hollis Dougharty tersebut baru saja lulus SMA dan menorehkan sejumlah prestasi.

Pada perayaan kelulusannya, Stephanie terlihat menyanyikan lagu "Bunda" milik Melly Goeslaw yang juga ikut tampil dalam acara tersebut. Putri Titi dan putra Melly rupanya bersekolah dan lulus di tahun yang sama.

"@stephaniepoetri di hari kelulusannya. Stephanie dan temannya menyanyikan lagu indah ciptaan @melly_goeslaw yg juga ikut menyanyi bersama mereka. Anaknya Melly, Ale, juga lulus di sekolah yg sama. Selamat Meni, Ale dan teman2nya. AKU SANGAT BANGGA PADAMU!" tulis Titi pada Kamis (31/5). "Dunia terbentang luas dihadapanmu utk km jelajahi. BISMILLAH lancar perjalanan km kedepan utk meraih segala harapan dan cita2mu, anak bungsuku tercinta, AAAMIIIN YRA. Namamu dan kakak2mu selalu ada di setiap doa-doa mama. Thank you so much @salmaache dan @awethanks utk videonya."

Sebuah kiriman dibagikan oleh TITI DJ (@ti2dj) pada

Pada video tersebut, Meni (sapaan akrab Stephanie) terlihat memegang tangan sang ayah yang turut hadir pada hari kelulusannya itu. Meni juga tak dapat menahan isak tangisnya saat menggenggam tangan sang ayah.


Tak hanya itu, Titi selanjutnya mengunggah sejumlah foto Meni dengan sang ayah pada InstaStory miliknya. Kebahagiaan jelas terpancar dari rona wajah Meni dalam foto-foto tersebut.

Putri dan Mantan Suami Titi DJ

Instagram

Netter pun rupanya juga salah fokus dengan kehadiran sosok ayah bule Meni. Seperti yang diketahui, Titi dan Andrew telah bercerai sejak tahun 2006 silam. Meski telah bercerai, namun hubungan Titi dengan mantan suaminya tersebut masih tetap baik.

"Saat dia pegang tangan ayahnya tanpa sadar air mataku mengalir," komentar akun @donamis***. "Ih daddy nya datang," tulis akun @yuli***.

"Salfok sama bapak nya meni hehehe," sahut akun @novarahman***. "Suaranya bagus banget," balas akun @an2daapwind***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait