Fotonya Disalahgunakan dan Dipajang di Situs Prostitusi Online, Millendaru Geram
Instagram
Selebriti

Millen mengatakan bahwa ada pihak terdekatnya yang sengaja memalsukan beberapa data pribadi miliknya.

WowKeren - Millendaru sedang tertimpa masalah. Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Perkasa tersebut baru saja mendapati foto-fotonya digunakan dalam situs prostitusi online.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di InstagramStory miliknya pada Jumat (1/6). Dalam unggahan tersebut, keponakan Ashanty ini mengaku kesal dan geram terhadap beberapa pihak yang mencoba memanfaatkannya.

Sudah jengah dengan gosip-gosip yang menyebutkan bahwa ia mendaftar di situs prostitusi online, Millen pun menuliskan beberapa kalimat klarifikasi. Ia juga menyertakan beberapa bukti foto dirinya yang disalahgunakan dan ditemukan di sebuah prostitusi online. Mendapati hal tersebut, Millen pun memperingatkan publik untuk tidak terkecoh dan percaya pada akun-akun palsu yang memakai fotonya.

"Makin banyak orang jahatin aku dengan menyebarkan no.hp aku dan identitas online, jangan pernah kalian mau tertipu sama account Instagram gossip yang mengatasnamakan aku," tulis Millen dalam salah satu unggahan di InstagramStory miliknya. "Nomor dan account bisa aja diambil dan ditiru untuk jadi seorang aku sangat kecewa dan sedih banget. Semoga kalian dapet keuntungan yang banyak #sabarituindah.".


Fotonya Dipakai di Situs Prostitusi Online, Millendaru Geram

InstagramStory

Dalam unggahan Millen, juga tampak salah satu pengikutnya mengirimkan bukti nomor teleponnya yang disalahgunakan. Menurut keterangan pengikut Millen tersebut, nomor yang tertera di situs prostitusi itu juga memakai nama dan fotonya. Akibatnya, banyak orang percaya bahwa itu benar-benar Millen.

Millen menduga bahwa orang di balik semua ini adalah teman dekat atau orang yang memang tidak suka dengannya. Dugaan tersebut muncul lantaran akun palsu yang mengatasnamakan Millen ini sangat mengetahui detail mengenai data dirinya.

Sebelumnya, Millen juga pernah membuat heboh lantaran video mesumnya beredar di media sosial. Menanggapi hal tersebut, teman Lucinta Luna ini mengatakan bahwa ia telah menjadi korban lantaran akun Snapchat miliknya diretas. Ia pun sempat diketahui akan melaporkan beberapa akun gosip yang menyebarkan video tak senonohnya itu.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru