Usung Gaya Rambut Baru yang Nyentrik, Seperti Ini Penampilan Chaeyoung Twice
Twitter
Selebriti

Begini penampilan Chaeyoung sekarang dengan gaya rambut barunya yang dijamin bikin pangling.

WowKeren - Selama beberapa waktu, Chaeyoung Twice betah mengusung gaya rambut pendek. Dengan tubuhnya yang mungil serta wajahnya yang kecil dan cantik, gaya rambut pendek terlihat sangat cocok dengannya.

Kini Chaeyoung berambut hitam panjang. Namun Minggu (3/6) lalu, pelantun "What Is Love?" tersebut memamerkan gaya rambut barunya lewat sebuah postingan di akun Instagram @twicetagram.

Pada foto-foto dalam postingan tersebut, Chaeyoung tampak berambut panjang dengan warna oranye ngejreng. Belum cukup, penyanyi kelahiran 1999 tersebut juga memotong pendek poninya ala gaya rambut choppy bangs.

Gaya rambut baru Chaeyoung ini tak pelak menuai banyak komentar dari netter. Selain mengaku kaget, tak sedikit netter yang menganggap gaya rambut tersebut cocok dengannya.

"Awalnya aku nggak suka poninya tapi sekarang juadi suka," komentar netter di forum online. "Omg aku suka banget! Kenapa dia cantik sekali... Dia kelihatan seperti cewek anime," kata netter lainnya. "Walaupun aku suka rambut hitamnya, ini juga cantik! Aku nggak sabar melihat dia comeback dengan rambut ini," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait