Penampilan Dikritik Lebih Tua Gara-Gara Rambut Pendek, Cita Citata Sindir Balik Netter
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata menjawab nyinyiran netter yang menyebutnya tampak lebih tua lantaran memiliki rambut pendek.

WowKeren - Pedangdut Cita Citata belakangan ini tampil lebih segar dengan rambut pendeknya. Kali ini, Cita membagikan sebuah foto di akun Instagram miliknya pada Senin (4/6).

Dalam foto tersebut, Cita tampak mengenakan setelan jas berwarna merah jambu dan sepatu boot hitam. Tak hanya itu, Cita juga terlihat berada di studio yang disulap menjadi sebuah salon bernuansa pink.

"Hal-hal indah terjadi ketika kamu menjauhkan diri dari hal negatif," tulis Cita dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. Penampilan penyanyi berusia 23 tahun di foto tersebut pun dinilai netter terlihat cantik.

Bahkan, aktris Nova Eliza pun memuji penampilan Cita di foto tersebut. "Hell yeaahh woman..looking good," bunyi komentar Nova dengan akun @novaelizastory. "@novaelizastory I miss you kk cantik ku," balas Cita.

beautiful things happen when you distance yourself from negativity 🖤

A post shared by cita citata (@cita_citata) on

Akan tetapi, penampilan Cita tersebut tak luput dari komentar nyinyir netter. Hal ini diketahui usai sebuah akun gosip mengunggah foto bukti komentar netter di foto Cita tersebut. Rupanya, netter dengan akun @nicha_ayhura mempermasalahkan rambut pendek Cita yang membuatnya terlihat lebih tua.


"Cita perasaan pas rambut pndekkliatan jdi lbih tua," bunyi komentar netter dengan akun @nicha_ayhura."Msih cntik style rmbut pnjang."

Mengetahui hal ini, Cita pun membalas komentar nyinyir netter tersebut. Pelantun lagu "Goyang Dumang" ini mengaku rambutnya memang lama tumbuh, serta menyindir balik netter tersebut dengan menyebutnya tua.

"@nicha_ayhura aku juga gbsa cepet numbuhin rambut gmn dong mbak solusinya?" balas Cita. "Biar ngga tua kaya mbak ? uh sebel deh."

Cita Citata

Instagram

Para netter lainnya yang melihat kejadian tersebut pun ikut memberikan berbagai komentar. Ada yang mendukung Cita dan menilai netter tersebut terlalu mengurusi penampilan orang lain. Namun, ada pula yang malah mencibir Cita lantaran terlalu terbawa perasaan dan tak terima dikritik.

"Aduh susah yak ama nitijen. Harus 100% perfect gw gk tw mw ngomong apa lgy miris," komentar akun @ha****sn. "Apa susahnya sih komennya positif aja gitu ? ada aja yg nyinyir duhh," tambah akun @aurora*****tabell. "Yg punya rambut dia knapa yg lain pada ngatur2," sahut akun @lizbe*****tuff.

"Kyknya yg komen biasa aja, ga niat gimana2.. Cuma krna baca kata 'tua' nya.. Lgsg jd sensi Dan judes..." tulis akun @amel****2000. "Secara g langsung ga trima kritik," imbuh akun @eid*****eer. "Dikritik itu bisa jd lebih baik. Harusnya berterimakasih," sambung akun @dea****nda.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait