Michelle Zudith Foto di Jepang, Netter Salah Fokus Ini
Instagram/michelleziu
Selebriti

Tidak bosan dengan Negeri Sakura itu, Michelle dan keluarnya pun kembali kesana lagi untuk liburan.

WowKeren - Michelle Ziudith sempat liburan ke Jepang beberapa waktu lalu. Saat liburannya itu, Michelle juga sempat mengenakan baju tradisional Jepang yakni kimono.

Michelle pun memamerkan tampilannya yang mengenakan kimono tersebut ke akun Instagram miliknya. Alhasil, Michelle pun banjir pujian cantik yang mirip seperti orang Jepang.

Tidak bosan dengan Negeri Sakura itu, Michelle dan keluarnya pun kembali kesana lagi untuk liburan. Tentunya banyak banyak foto yang Michelle bagi kepada penggemarnya.

Seperti unggahan foto Michelle, pada Senin (4/6), di akun Instagram miliknya, @michelleziu. Pemain film "Magic Hour" itu tengah berpose di salah satu kawasan jalanan pertokoan Jepang.


Michelle berdiri menyamping sambil menenteng tas bentuk bulat. Ia mengenakan kemeja sepanjang paha yang menampilkan lekuk kakinya. Ditambah sepatu kets putih yang membuat gaya Michelle semakin kece.

Namun dari unggahan itu, netter dibuat salah fokus dengan sosok laki-laki Jepang yang ikut terfoto dalam foto Michelle. Laki-laki yang menenteng tas merah itu tengah duduk di belakang Michelle sambil fokus memainkan ponsel.

"Salfok kebelakang @michelleziu," komentar akun @febb***. "Salfok ke bapanya," sahut akun @revip***.

"Salfok sama yang dibelakang," tulis akun @nuruli***. "Bapakkkeee ngapainnn??????" balas akun @auri***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait