Sempat Dipuji Cantik Mempesona, Millendaru Malah Dibilang Cowok Banget di Foto Ini
Instagram/millencyrus
Selebriti

Netter ramai menyebut Millendaru terlihat cowok di foto ini meski tampil seksi memamerkan perut rata.

WowKeren - Penampilan Millendaru selalu mencuri perhatian di media sosial. Berbagai postingan Millendaru di Instagram tak pernah sepi dari komentar para netter. Tak jarang Millen dipuji sangat cantik mempesona dalam foto yang diunggahnya, seperti yang terjadi belum lama ini.

Millendaru dipuji cantik mempesona dalam foto santainya yang dibagikan pada 31 Mei lalu. "Gilaseeeeh cantik bangetttt @millencyrus," puji netter saat itu. "Cantik bgt makin kesini makin oke jd makin sukak ama millen," ujar lainnya. "FIXX!! ini foto yang paling cantik yang kak millen unggah, diantara semua foto," celetuk netter lain.

Tapi pujian tak lagi didapatkan oleh Millendaru usai membagikan foto liburannya dengan YouTuber Natya Shina dan Sanjaya Tan. Keponakan kemayu Ashanty itu tampil seksi memakai baju sebatas dada yang memamerkan perut ratanya. "Having a fun trip at UNIVERSAL STUDIO," tulis Millen.


Meski tampil cantik dan seksi di foto tersebut, netter justru ramai menyebut Millen terlihat cowok banget. Komentar tersebut diungkapkan netter lantaran melihat beberapa bagian tubuh sepupu Aurel Hermansyah itu yang dianggap masih terlihat sangat cowok.

"Anak lakik bgt," kata netter. "Kelihatan banget beda yg ori sama yg kw," seru yang lain. "KAkinya laki banget beda ama yg perempuan ori," celetuk netter lain. "Bang daru kaki nya item banget kaya laki," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru