Pengakuan Baby Margaretha Disorot, Chand Kelvin Bicara Soal Pernikahan
Instagram/chand_kelvin
Selebriti

Baby Margaretha belum lama ini sempat menyinggung isu nikah sirinya dengan Chand Kelvin hingga kisah kelam hubungan mereka.

WowKeren - Lima tahun menjalin hubungan asmara, Baby Margaretha dan Chand Kelvin terpaksa putus di tengah jalan. Masalah keluarga disebut-sebut menjadi alasan keduanya berpisah. Isu seputar pernikahan siri Baby dan Chand pun sempat berembus luas.

Menanggapi isu nikah siri, Baby pun telah mengakuinya. Ia juga sempat membocorkan kisah kelam dirinya bersama Chand yang tak dianggap sebagai kekasih.

Meski pengakuan Baby kini menjadi sorotan, Chand sendiri tampaknya tak mau ambil pusing. Ia masih enggan memberikan komentar terkait pernyataan sang mantan kekasih.

Lewat akun Instagram miliknya, ia malah asyik menghadiri acara buka puasa bersama dengan fans. Mengenakan jakaet dan topi, Chand tampak dikelilingi para fans.

Soal pernikahan, Chand sebelumnya telah memberikan pendapatnya di akun yang sama. Menurut Chand, menikah adalah sebuah nasib yang harus diterima.

"Menikah itu adalah nasib. Mencintai itu adalah takdir. Kamu bisa berencana akan menikah dengan siapa," tulis Chand. "Tapi kamu tak bisa rencanakan cintamu untuk siapa.. (Longlast yaa mas topi item & mbak kerudung putih semoga cepet Nikah)"

Soal jodoh, Chand agaknya memang pasrah. Ia pun hingga kini terlihat masih belum dekat dengan wanita lain. Tak heran jika banyak fans yang mendoakan dirinya agar segera bertemu dengan jodoh.

"Insyah allah yang terbaik mendampingngi abg @chand_kelvin," tulis akun @anggien***ala97. "Cowok ganteng bnyak yg mnunggu,,tenang za bang..." tambah akun @tiyaarn***aarp

Soal kehidupan asmara, Chand memang tertutup. Bahkan hubungannya dengan Baby di masa lalu juga sempat ditutup-tutupinya. Ia beralasan tidak boleh berpacaran oleh pihak manajemen.

(wk/alif)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait