Pernah Jadi Pacar Chand Kelvin, Baby Margaretha Merasa Tak Dianggap
Instagram
Selebriti

Menjalin hubungan hingga lima tahun, apa yang membuat Baby Margaretha merasa menjadi kekasih tak dianggap oleh Chand Kelvin?

WowKeren - Seperti diketahui, Chand Kelvin dan Baby Margaretha pernah menjalin hubungan asmara. Saking intimnya hubungan mereka, keduanya pernah diisukan menikah siri. Baby pun belum lama ini tak menampik soal isu tersebut. Namun ia enggan menjelaskan lebih lanjut lantaran ingin menjaga perasaan suami barunya, Christian Bradach.

Ada banyak cerita dibalik hubungan Chand dan Baby yang berjalan selama lima tahun itu. Rupanya Chand memutuskan untuk menyembunyikan hubungannya dengan Baby. Selama berpacaran, Baby pun merasa bagai seorang kekasih yang tak dianggap.

Bukan tanpa alasan Chand melakukan hal demikian. Menurut Baby, Chand ingin memuluskan kariernya di dunia hiburan. Chand juga mengaku dilarang oleh manajemen artis yang menaunginya untuk mengumumkan hubungan mereka.

"Kan (pacaran diam-diam) bilangnya karena takut sama manajemennya,” kata Baby saat menjadi bintang tamu dalam acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" pada Selasa, 5 Juni 2018 kemarin. "Enggak (mengakui pacaran) ditutup-tutupin."

Billy Syahputra yang berada di satu manajemen dengan Chand pun mendapat pertanyaan dari Baby. Baby bertanya apakah memang benar manajemen mereka tidak memperbolehkan para artisnya ketahuan pacaran.


"Memang dulu di manajemennya enggak ngebolehin pacaran ya?" tanya Baby kepada Billy. "Ya mana gue tahu," jawab Billy singkat. "Kan satu manajemen," balas Baby.

Meski hubungannya dengan Chand telah kandas, Baby tetap bahagia menjalani hidupnya sendiri. Christian telah membuat kehidupannya lengkap. Apalagi kini Baby tengah mengandung calon buah hatinya.

Sosok Baby yang tidak sombong dan jarang marah membuat Christian merasa jatuh hati. Soal pekerjaan Baby di dunia hiburan yang membuatnya harus bertemu banyak pria tidak membuat Christian merasa cemburu.

Baby sendiri kini mengaku tak boleh egois. Ia seringkali harus berdiskusi dengan sang suami saat ingin mengambil keputusan.

"Yang tadinya apa-apa ambil keputusan apa-apa sendiri, sekarang harus ngomong dulu sama dia, harus laporan dulu," ujar Baby beberapa waktu lalu. "Itu kan tadinya enggak biasa, jadi sekarang harus ngebiasain lagi. Jadi kadang itu yang bikin kita kadang ada selisih."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait