Disukai Banyak Fanboy, Begini Komentar Wanna One
Twitter
Selebriti

Wanna One tak hanya disukai kalangan perempuan saja namun juga memiliki banyak fanboy.

WowKeren - Sejak debut bulan Agustus 2017 lalu, Wanna One sudah mencuri perhatian banyak pihak. Dalam waktu yang singkat dan belum genap 1 tahun, Wanna One sudah mengantongi banyak penghargaan dan memiliki penggemar dengan jumlah yang tak kalah dari idol grup lainnya.

Tak hanya kalangan perempuan saja yang mengidolakan grup yang digawangi Kang Daniel cs ini. Wanna One juga memiliki banyak fanboy yang setia mengikuti dimanapun Wanna One berada.

Lewat program radio "Choi Hwa Jung's Power Time" hari Selasa (5/6) kemarin, ada seorang fans laki-laki yang bertanya mengenai sadarkah para member jika mereka memiliki banyak fanboy. Bahkan sang DJ Choi Hwa Jung juga mengatakan banyak fans yang sudah menunggu Wanna One diluar gedung termasuk para fanboy.

"Ya, saat kami tampil, kami mendengar suatu teriakan seperti saat militer. Itu memberiku banyak semangat dan energi yang besar. Aku sangat suka para hyung," kata Bae Jin Young. Ong Sung Woo pun menambahkan, "Itu membuatku gembira, menjadi grup yang disukai oleh semua orang dari segala gender dan usia itu sangat berarti."


Wanna One merupakan grup yang dibentuk dari 11 besar peserta dengan voting tertinggi dari ajang survival "Produce 101 Season 2". Sama seperti konsep grup pemenang sebelumnya, Wanna One dikontrak untuk menjadi idol grup selama 1,5 tahun di bawah naungan agensi YMC Entertainment yang kemudian pindah menjadi Swing Entertainment.

Sejak debutnya, Wanna One telah mencuri perhatian banyak pihak. Bahkan digadang-gadang grup ini memiliki pendapatan yang lebih besar dari grup pemenang sebelumnya yaitu, IOI.

Kontrak Wanna One akan berakhir pada bulan Desember 2018 mendatang. Hingga saat ini Wanna One telah mengeluarkan sejumlah album baru dan variety show. Selain itu, mereka juga menggelar tur fanmeeting dan konser dunia.

Setelah tur fanmeeting, Wanna One akan kembali mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur konser pada tanggal 15 Juli mendatang. Apakah banyak fanboy yang akan menonton konser Wanna One nanti?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru