Mbah Mijan Sebut Ariel NOAH Dekat 'Daun Muda', Netter Syok Hasil Penerawangan
Instagram
Selebriti

Siapakah artis muda yang diramal Mbah Mijan sedang menjalin hubungan dekat dengan Ariel NOAH?

WowKeren - Luna Maya belum lama ini membocorkan bahwa sang mantan kekasih, Ariel NOAH telah memiliki keasih baru. Seperti diketahui, Ariel sudah lama putus dari dari Sophia Latjuba.

Namun sayang, Luna enggan memberikan bocoran siapakah kekasih baru Ariel. Namun para penggemar Ariel sepertinya tak perlu menanti lama bocoran siapa kekasih Ariel. Pasalnya, paranormal kondang Mbah Mijan secara blak-blakkan menyebut satu nama artis.

Lewat akun Twitter miliknya belum lama ini, Mbah Mijan membenarkan jika Ariel sudah move on dan memiliki kedekatan dengan daun muda. Tanpa bertele-tele, Mbah Mijan langsung menyebut nama Pevita Pearce.

"Dilansir dari media online, Luna Maya mengatakan, Ariel Noah sudah "Move On" dari Sophia Latjuba. Saya membenarkan, kendati Luna tidak menyebutkan siapa pacar barunya," tulis Mbah Mijan. "Saya lihat Ariel sedang dekat dengan daun muda, Pevita Pearce dan Sophia juga punya pasangan baru tapi..."


Tulisan Mbah Mijan itu sintak membuat netter kaget dan syok. Salah seorang netter bahkan mengaku pernah melihat Ariel dan Pevita jalan berduaan di salah satu mall sekitar dua bulan yang lalu.

"Ariel bener sedang dekat dgn pevita ya?? Soalnya pernah liat jalan bareng. Udah agak lama sih 2 bulan lalu kyknya.." pengakuan salah seorang netter. "Alhamdulillah aku setuju bngt klo kesayanganku Aa Abor sama Pev..sekali2 Aa dpt daun muda jngn sama yg kelewat mateng..smoga bneran Aa Abor sama Pevita Aamiin," sahut netter lain.

"Ditungggu videonya ariel dan pevita mbah, nampaknya seru wkwk," gurau netter lain. "Tapi.. sophia yang masih blm bs move on. Btw asli serius pevita nyangkut ke ariel?" tambah netter lainnya tak percaya.

Lantas, benarkah jika Pevita dan Ariel kini sedang merajut benag-benag asmara? Sayang, hingga saat ini masih belum ada klarifikasi apapun dari keduanya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait