Gendong Bayi Shireen, Zaskia Sungkar Kembali Didoakan Segera Dapat Momongan
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Sebelumnya, Zaskia mengaku sudah sering 'menculik' anak-anak Shireen untuk diajak berjalan-jalan bersamanya.

WowKeren - Lama menjalani kehidupan rumah tangga bersama dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar masih belum dikaruniai seorang anak. Meski berbagai usaha sudah dilakukannya, rupanya Tuhan masih berkehendak lain.

Sambil menanti buah hatinya, Zaskia mengaku lebih sering menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak Shireen Sungkar. Zaskia bahkan mengatakan kalau ia sering "menculik" anak-anak dari adik kandungnya tersebut.

Baru-baru ini, Shireen kembali dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih. Anak ketiga Shireen tersebut rupanya juga dekat dengan sang tante, Zaskia Sungkar.

Pada Kamis (8/6) kemarin, terlihat Shireen mengunggah potret Zaskia yang sedang menggendong anak ketiga Shireen tersebut. Bayi perempuan itu tampak menggemaskan berada di gendongan Zaskia yang tersenyum manis ke arah kamera. "Masyaa Allah dek sya sama mami kia z," tulis Shireen dalam keterangan unggahannya.

Melihat potret tersebut, netter kembali mencurahkan doa kepada Zaskia. Mereka berharap agar Zaskia bisa segera menyusul untuk mendapatkan momongan.

"Semoga @zaskiasungkar15 segera di beri keturunan yang Sholeh, sholikhah sm Allah..." tulis akun @na***a1. "Semoga cpt dikasih momongan amiin yra " sahut akun @no***ya. "Semoga mba zaskia segera dapet debay yaaa... yang sehat yg lucu yg sempurna... Aaamiinnn" tambah akun @li***ly.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru