Sempat Digantikan Hilda Vitria, Netter Sambut Antusias Kembalinya Via Vallen di 'Ngabuburit Happy'
Instagram/viavallen
TV

Netter berharap agar Via Vallen tetap ada di 'Ngabuburit Happy' TransTV sampai acara tersebut dinyatakan berakhir.

WowKeren - Pada bulan Ramadan kali ini, TransTV menghadirkan sederet acara khusus untuk menemani pemirsa setianya menjalani ibadah puasa. Salah satu acara yang selalu dinantikan saat menjelang buka puasa ialah "Ngabuburit Happy".

Kehadiran Via Vallen rupanya menjadi magnet tersendiri dalam acara tersebut. Selama beberapa hari kemarin, Via tak terlihat tampil pada "Ngabuburit Happy" dan diduga karena kasus pelecehan seksual yang tengah dialaminya. Selama beberapa hari itu pula, akun resmi @ngabuburithappy.ttv "diserang" netter yang mempertanyakan ketidakhadiran Via.

Kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria, tampak mengisi kekosongan atas ketidakhadiran Via tersebut. Sempat mendapat protes netter yang tak menikmati kehadiran Hilda, Via akhirnya kembali tampil pada Jumat (8/6) kemarin.

Akun resmi @ngabuburithappy.ttv membagikan kabar bahagia tersebut pada InstaStory miliknya. Dalam cuplikan video itu, Via terlihat tampil menyanyikan lagu andalannya yang berjudul "Sayang".

"Ngabuburit Happy ada kakak cantik @viavallen lagi nihhh," tulis akun tersebut. Penonton pun terlihat menyambut kembalinya Via dengan antusias.

Via Vallen Kembali Isi Acara 'Ngabuburit Happy' TransTV

Instagram

Akun @ngabuburithappy.ttv juga mengunggah foto Via dan Denny Cagur pada akun Instagram miliknya. "Hanya di NGABUBURIT HAPPY NOW!!!!!! @viavallen @dennycagur #ngabuburithappy2018."

Hanya di NGABUBURIT HAPPY NOW!!!!!! @viavallen @dennycagur #ngabuburithappy2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh NGABUBURIT HAPPY TRANS TV (@ngabuburithappy.ttv) pada

Netter pun mengaku senang dengan kembalinya Via dalam program tersebut. Netter juga berharap agar Via dapat terus mengisi acara "Ngabuburit Happy" hingga tayangan resmi berakhir beberapa hari ke depan.

"Idolaku @viavallen Ada lagi.. Sukses teruss," komentar akun @hidayat.***. "Seneng banget hari ini ada via Valen," tulis akun @citybam***.

"Min semoga ada kak via @viavallen terus ya di ngabuburit kangen banget nih," sahut akun @reea.***. "Ini diaaa @viavallen yang ditunggu, moga lanjut sampe habis lebaran," balas akun @artis.jama***.

You can share this post!

Related Posts