MV 'Babe' Sugarland Resmi Dirilis, Taylor Swift Sukses Perankan Wanita Selingkuhan
Musik

Digarap ala film dengan konsep sinematik, 'Babe' mengusung tema perselingkuhan yang begitu kental dengan setting 1960-an.

WowKeren - Taylor Swift diketahui terlibat dalam single teranyar dari Sugarland, "Babe". Tak hanya ambil bagian dalam lagu, rupanya pelantun "Look What You Made Me Do" tersebut juga berperan dalam video musiknya secara langsung.

Sebelumnya, Sugarland sendiri telah memberikan teaser video musik "Babe" dalam ajang CMT Music Awards yang digelar pada 7 Juni lalu. Secara mengejutkan, teaser yang berdurasi 30 detik tersebut menampilkan Taylor sebagai pemeran antagonis yang merebut suami orang.


Pada 9 Juni, Sugarland resmi merilis MV "Babe" secara penuh. Mengambil setting tahun 1960-an, video ini juga menampilkan akting dari aktor "Superman Return", Brandon Routh serta Jennifer Nettles. Brandon dan Jennifer berperan sebagai pasangan suami istri, sementara Taylor mendapatkan peran sebagai wanita selingkuhan sang aktor.

Adegan awal video ini menampilkan kehidupan rumah tangga Brandon dan Jennifer. Awalnya keduanya tampak harmonis dengan Brandon yang merupakan pekerja kantoran, serta Jennifer sebagai ibu rumah tangga. Namun masa-masa bahagia pernikahan mereka berakhir sejak kemunculan Taylor.

Saat Jennifer mengunjungi kantor Brandon untuk mengantarkan makan siang, ia melihat Taylor yang tengah berciuman dengan sang suami. Dengan rambut berwarna merah, musisi berusia 28 tahun tersebut sukses merusak rumah tangga Brandon dan Jennifer.

Dalam salah satu adegan, terlihat Brandon yang meninggalkan Taylor untuk kembali ke rumahnya bersama Jennifer. Awalnya, Taylor enggan melepas Brandon, namun akhirnya ia harus merelakan lelaki tersebut karena statusnya hanyalah kekasih gelap.

Namun saat sampai di rumah, sang aktor menemukan pakaiannya berserakan di halaman depan. Kemudian Jennifer terlihat melepas cincin kawinnya. Secara keseluruhan, video ini seolah menunjukkan bagaimana seorang lelaki yang mampu menyakiti dua wanita sekaligus saat ia memutuskan untuk berselingkuh.

Di sisi lain, Taylor diketahui turut terlibat dalam penulisan lagu serta pemilihan konsep video musik bersama Pat Monahan. Awalnya, lagu ini akan dimasukkan ke dalam album keempat Taylor, "Red". Namun mendadak rencana tersebut dibatalkan.

Kemudian Taylor menawarkan lagu tersebut kepada Sugarland yang masih berada dalam satu label yang sama dengannya, Big Machine. Lagu tersebut kemudian dimasukkan ke dalam album terbaru Sugarland, Bigger.

"Sebagai seniman, kami benar-benar melihat dunia melalui lensa yang sama. Kami tidak pernah memasukkan lagu orang lain pada rekaman Sugarland, tetapi kami langsung tertarik dengan 'Babe' saat pertama kali kami mendengarnya! Lagu ini benar-benar terasa seperti milik kami," ungkap Jennifer dilansir Aceshowbiz pada Senin (11/6).

You can share this post!

Related Posts