Baby Margaretha Bantah Lagi Soal Nikah Siri, Gara-Gara Chand Kelvin Ngamuk?
Instagram
Selebriti

Baby Margaretha sempat tak menampik isu nikah siri dengan Chand Kelvin. Namun baru-baru ini, ia malah menyebut hanya bergurau saat melontarkan pengakuan itu.

WowKeren - Isu pernikahan siri yang terjadi diantara Baby Margaretha dan Chand Kelvin sepertinya masih menjadi misteri. Sempat tak membantah pernikahannya, Baby kini justru mengelak soal pernikahan tersebut.

Menurut Baby, pengakuan di sebuah acara televisi tersebut hanya candaan. Pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan oleh para host seolah menjadi kebenaran. Namun kini Baby dengan tegas membantah jika dirinya pernah menikahi Chand.

"Nggak (nikah siri) kok," jawab Baby dilansir Detik pada Senin, 11 Juni 2018. "Ya karena banyak bercanda aja di acara TV kemarin, seolah-olah mengiakan, padahal enggak."

Lantas apa yang membuat Baby kini dengan tegas membantahnya? Apakah benar jika Chand mengamuk lantaran Baby memberikan candaan demikian?

Baby pun mengaku jika dirinya memang tidak mendapat protes langsung dari Chand. Namun salah seorang temannya yang berteman dengan Chand mengklarifikasi kabar tersebut kepada dirinya.

"Sepertinya iya sih sedikit. Soalnya kemarin teman dekatnya dia yang juga teman aku tanya tentang hal itu sama aku via whatsApp," lanjut Baby. "Mungkin banyak orang tanya tentang hal itu sama dia."


Karena itu, Baby memutuskan untuk kembali memberikan klarifikasi soal isu pernikahan sirinya itu. Ia pun meminta agar Chan tidak terlalu khawatir dengan isu yang berkembang.

"Aku bilang ke temanku itu untuk disampaikan ke Chand, tenang aja enggak ada yang perlu dikhawatirkan. Kalau di televisi biasa banyak candaan. Santai aja," tambah Baby. "Kalau jadi seniman hal seperti ini sudah menjadi hal yang biasa."

Di sisi lain, Baby juga seolah membantah jika masalah keluarga menjadi penyebab mereka putus. Seperti diketahui, menjalin kasih selama lima tahun, Baby merasa tak dianggap sebagai kekasih oleh Chand.

Lagi-lagi, wanita yang tengah hamil enam bulan itu enggan menjelaskan rinci alasan yang membuat mereka putus. "Pacaran lima tahun, putus alasannya apa? Nanti beberapa tahun lagi aku kasih tahu," tandas Baby.

Saat ini Baby sendiri telah menikah dengan pria bule bernama Christian Bradach. Ia pun sempat enggan membahas soal mantan kekasihnya demi menjaga perasaan sang suami.

"Aku juga enggak boleh egois," lanjut Baby. "Aku juga harus jaga perasaan yang di sana, tapi nanti aku ngomongnya yang aneh-aneh atau ngomong gimana keluarga yang di sana tersinggung mending aku enggak ngomong."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait