Beda Gaya, Ini 8 Aksi Jabat Tangan Khas Donald Trump
SerbaSerbi

Donald Trump diketahui baru saja melakukan aksi jabat tangan bersejarah dengan pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un dalam aksi perdamaian kedua negara.

WowKeren - Pada Selasa (12/6) kemarin, masyarakat dunia menjadi saksi dari kejadian bersejarah yang terjadi di Singapura. Dua pemimpin dunia, yakni Donald Trump dan Kim Jong Un, akhirnya bertemu untuk menandatangani kesepakatan khusus. Mereka berdua akhirnya bertemu setelah setahun sebelumnya saling memberikan ancaman terhadap negara masing-masing.

Dalam kesempatan yang bisa disebut sebagai sebuah keajaiban itu, usai beberapa menit menggelar pertemuan khusus, mereka berpose di depan bendera besar kedua negara masing-masing. Mereka terlihat saling berjabat tangan dan berpose di depan kamera.

Jabat tangan bukanlah aksi yang asing bagi Donald Trump. Selain bersama Kim Jong Un, Presiden Amerika Serikat yang juga pebisnis ini sudah melakukan ratusan bahkan mungkin ribuan kali aksi jabat tangan dengan para tokoh dunia.

Jadi, seperti apa saja sih cara pria berusia 72 tahun tersebut menjabat tangan orang lain, selain yang terkenal dengan gaya mencengkeram dan menghentaknya? Memiliki makna-makna yang berbeda, ini dia 8 aksi jabat tangan khas dari Donald Trump yang harus kamu ketahui.

Loading...

You can share this post!

Related Posts