Wajah Cantik Anak Nia Ramadhani Curi Perhatian, Kaki Jeje Govinda Bikin Netter Salfok - Topik Pagi
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Yuk, intip deretan berita terpopuler yang sukses menarik perhatian netizen di Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Bagaimana kabar kalian di hari kedua Lebaran kali ini? Untuk menemani momen Lebaran kali ini, berbagai berita menarik dari dunia hiburan telah disiapkan WowKeren. Hmm... ada berita apa saja ya?

Kabar menarik pertama pagi ini datang dari putri sulung Nia Ramadhani yang sukses mencuri perhatian netter. Selanjutnya, ada berita dari Jeje Govinda yang berhasil membuat netter salah fokus. Kenapa ya?

Ada juga berita dari Ayu Ting Ting yang malah dikritik saat Lebaran. Kok bisa ya? Eits tak ketinggalan, ada Seungri yang dikabarkan sudah memiliki pacar, lho! Tak usah berlama-lama lagi, langsung saja simak berita selengkapnya di Topik Pagi berikut ini!

1. Beri Ucapan Selamat Lebaran, Wajah Kelewat Cantik Anak Nia Ramadani Curi Perhatian Netter

Anak Nia Ramadhani

Instagram

Berita paling menarik perhatian pertama datang dari keluarga Nia Ramadhani yang merayakan Hari Lebaran, nih guys. Kali ini, Nia mengunggah fotoya bersama sang putri sulung, Mikhayla Zalindra Bakrie, di Instagram pada Kamis (14/6).

Dalam foto tersebut, Nia sekeluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri sekaligus permohonan maaf, guys. Artis berusia 28 tahun ini pun terlihat merangkul putrinya. Ibu dan anak ini juga kompak mengenakan baju kaftan berwarna putih, lho.

Eh, ternyata wajah cantik Mikhayla berhasil mencuri perhatian para netter, guys. Mereka terpukau dengan kecantikan yang terpancar dari gadis berusia enam tahun tersebut, lho. Cantik banget kan, guys?

"Mikha cantik bgt yaampun," tulis akun @di***lv. "Mikha cantik banget .. kesannya dewasa dan anggun," sahut akun @de***yo. "Mikha kterlaluan cantiknya.." tambah akun @pr***ti.

2. Lebaran Bareng Keluarga Raffi Ahmad, Kaki Jeje Govinda Bikin Netter Salfok

Kaki Jeje Govinda

Instagram

Berita terpopuler selanjutnya datang keluarga artis Raffi Ahmad, guys. Keluarga besar Raffi termasuk kedua adiknya, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad, ikut merayakan Hari Lebaran bersama-sama. Bahkan, suami Syahnaz, Jeje pun terlihat merayakan Lebaran bersama keluarga sang istri.

Raffi pun memamerkan foto kebersamaannya dengan keluarga saat Lebaran di Instagram pada Jumat (15/6). Terlihat pula istri Raffi, Nagita Slavina, dan sang ibunda dalam foto tersebut. Wah kompak banget ya guys?


Namun, ada saja hal yang berhasil menyita perhatian netter saat melihat foto tersebut. Banyak dari mereka salah fokus dan malah menyoroti kaki Jeje, lho. Pasalnya, Jeje tidak mengenakan alas kaki saat berfoto bersama, guys.

"Salah fokus sama kaki kak jeje hehehe," komentar akun @iam*****in08. "Pokus sma jeje yg gak pake sendal hihi @raffinagita1717," tambah akun @nia*****atul. "Salfok sama sendal transparannya kak jeje," sambung akun @ber****aaa.

3. Umbar Pundak, Busana Lebaran Ayu Ting Ting Tuai Kritikan Pedas

Baju Ayu Ting Ting

Instagram

Nah, berita selanjutnya ini datang dari pedangdut Ayu Ting Ting, guys. Saat menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Ayu malah kena kritikan pedas dari para netter, lho.

Hal ini dikarenakan Ayu terlihat memakai baju yang dirasa netter kurang pantas dikenakan saat menyambut Hari Raya Lebaran, guys. Pelantun lagu "Sambalado" ini memakai busana terusan berwarna dominan ungu.

Akan tetapi, baju yang dipakai Ayu tersebut malah lebih terbuka serta mengekspos bahu dan belahan dadanya, lho. Para netter pun meminta Ayu agar menyesuaikan penampilannya, terutama saat merayakan hari yang fitri. Gimana menurutmu guys?

"Gk bgs iaa kalau dada gk klhtan, lebaran pake bj yg sopan dikit lah.. Hadeeewwhhh," sahut akun @kh***nb. "Klow gk mau punya hater banyak tolong di sesuaikan bjunya jgn terbuka gitu," sahut akun @ek***84.

4. Seungri Big Bang Dikabarkan Pacaran Dengan Pegawai Kantoran, Ini Kata YG

Seungri Punya Pacar

Instagram

Terakhir, ada berita mengejutkan yang datang dari member termuda Big Bang, Seungri. Kabarnya, Seungri sudah memiliki pacar, lho guys. Sosok pujaan hati Seungri pun dikabarkan bukan dari kalangan artis, melainkan seorang pegawai kantoran, lho.

Rupanya, media menyebut berita tentang kekasih Seungri sudah menjadi rahasia umum di antara para staf dunia hiburan, lho. "Seungri Big Bang saat ini sedang pacaran dengan non-selebriti. Ini sudah banyak diketahui para staf siaran," ungkap sumber tersebut.

Eits jangan patah hati dulu, kabar ini masih belum dikonfirmasi dan sedang diperiksa lebih jauh oleh agensi Seungri, YG Entertainment. "Kami akan memeriksanya dulu untuk mencari tahu kebenarannya," ujar pihak YG.

Sementara itu, Seungri sendiri belum lama ini semakin mengembangkan bisnis restoran ramen dengan membuka gerainya yang ke-36, lho. Rencananya, pelantun lagu "Gotta Talk To U" ini juga sedang mempersiapkan album baru sebelum berangkat melaksanakan wajib militer.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait