Pamer Foto Cantik, Millendaru Merasa Mirip Kendall Jenner
Instagram/millencyrus
Selebriti

Dengan warna bibir super merah dan bulu mata cetar, kali ini Millendaru merasa dirinya seperti supermodel Kendall Jenner.

WowKeren - Keponakan Ashanty yang bernama Millendaru memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Sering memamerkan foto cantiknya melalui akun Instagram, banyak netter pun melontarkan komentar-komentar positif hingga pujian untuk pemilik akun yang bernama asli Muhammad Millendaru Perkasa ini.

Bahkan beberapa waktu lalu, netter sempat memuji kecantikan Millen yang begitumempesona. Tak jarang, Millen yang sering memamerkan foto cantiknya ini, membuat kaum hawa merasa iri dan gagal menjadi wanita.

Kali ini, Millen kembali mengunggah foto selfie di akun Instagram miliknya. Dengan rambut yang ditata ke belakang, Millen terlihat begitu cantik. Ia juga mewarnai bibirnya dengan lipstik berwarna merah menggoda. Tak ketinggalan, alisnya pun dibuat melengkung sempurna dan bulu matanya yang dibentuk begitu lentik.

"Apakah aku sudah seperti Kendall?" tulis Millen di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris pada Minggu (17/6). Rupanya, Millen kali ini menyamakan penampilan dirinya seperti model terkenal Kendall Jenner.


Do i look like kendall?

A post shared by Virgo♍️🥀 (@millencyrus) on

Usai melihat unggahan foto Millen ini, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Biarpun banyak yang memuji kecantikan Millen, tidak sedikit netter yang menuliskan komentar kocak.

"Maybe kendal jepit," tulis akun @farah***. "Kendol ... yg ijo2 itu minuman," sambung akun @mia***.

"Kendal ... ikan halusinasimu dek," komentar akun @vidi***. "Kendal zephits??wkwkwkwk mas sadar mas....." tambah akun @fubie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait