Beri Kejutan di Tengah Tur 'On The Run II', Beyonce dan Jay-Z Mendadak Rilis Album Baru
YouTube
Musik

Dalam album ini, Beyonce dan Jay-Z mengungkapkan berbagai fakta di balik kehidupan rumah tangga yang mereka jalani.

WowKeren - Beyonce Knowles dan Jay-Z diketahui tengah menyelenggarakan tur "On The Run II". Namun siapa sangka, di tengah rangkaian konser tur tersebut, pasangan suami-istri ini memberikan kejutan manis untuk para penggemar. Pada 16 Juni lalu, keduanya merilis album kolaboratif bertajuk "Everything is Love" lewat layanan musik streaming Tidal.

Sebelumnya, proyek album kolaborasi ini memang sempat dirumorkan sejak lama. Namun rupanya proyek ini muncul sebagai kejutan untuk penggemar mereka di Eropa.

Perilisan album ini turut diikuti dengan peluncuran video musik single perdana dari album tersebut, yaitu "Apes***t". Dalam video itu, Beyonce dan sang suami beraksi bersama dalam nama The Carters, nama keluarga dari pihak Jay-Z.

Video musik tersebut mengambil latar tempat di museum The Louvre, Paris. Disutradarai oleh Ricky Saiz, Beyonce dan Jay seolah menunjukkan berbagai konsep gelap kehidupan rumah tangga dalam video ini.


Di sisi lain, pasangan ini disebut-sebut memutuskan untuk merilis "Everything is Love" secara independen setelah berhasil mengatasi badai rumah tangga yang mereka hadapi. Seperti yang diketahui, rumah tangga keduanya sempat berada di ambang perceraian pada dua tahun silam.


Pada 2016 lalu, Beyonce sempat mencurahkan permasalahan hubungan dia dengan Jay yang berkhianat dari dirinya lewat album "Lemonade". Sedangkan di tahun berikutnya, Jay-Z sendiri turut merilis "4:44", di mana dia mengakui melakukan perselingkugan terhadap istrinya.

Kini, dalam album kolaborasi tersebut, Beyonce secara langsung membahas perselingkuhan yang dilakukan ayah dari tiga anaknya itu dalam lagu berjudul "LOVEHAPPY". Mantan anggota Destiny's Child ini bahkan turut mengungkapkan bahwa dirinya dan Jay sampai melakukan pernikahan ulang dengan memperbaharui janji suci.

Sementara itu, "Everything is Love" juga langsung menjadi fenomena tersendiri semenjak dirilis. Bahkan tagar #EverythingisLove dan #Beyonce bertengger di trending topic Twitter seluruh dunia.

Lewat tagar tersebut, para penggemar mereka mendiskusikan soal isi album yang digarap pasangan suami-istri ini. Pasalnya, Beyonce dan Jay dianggap cukup berani mengambil tema yang sensitif terkait kehidupan personal keduanya.

Terlepas dari hal tersebut, "Everything is Love" hanya berisi sembilan buah lagu saja. Sayangnya, album ini belum dijual dalam bentuk fisik.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru