Seksi Pakai Bikini Batik Saat Liburan di Pantai, Widi Mulia Tuai Pro Kontra
Instagram/widimulia
Selebriti

Sejumlah netter mengomentari bodi bagus Widi, di sisi lain ada juga netter yang mengkritik.

WowKeren - Widi Mulia atau lebih dikenal sebagai Widi Be3 memanfaatkan momen libur Lebaran untuk berekreasi bersama keluarga. Diketahui, Widi memboyong anak-anaknya untuk berlibur di Bali. Seperti kebanyakan selebriti, Widi pun membagikan foto dirinya selama berlibur.

Salah satu yang terbaru adalah foto Widi bersama si bungsu, Den Bagus Satrio Sasono. Penyanyi cantik ini membagikan foto saat dirinya menikmati keindahan salah satu pantai di Bali. Ia pun tak ragu untuk tampil seksi dalam balutan bikini batik warna biru navy saat berada di pantai.

Sudah bisa ditebak, foto seksi Widi memakai bikini ini pun menuai berbagai pro dan kontra dari netter di media sosial. Sejumlah netter tak masalah dan memuji Widi lantaran masih memiliki bodi bagus meski sudah berstatus sebagai ibu tiga anak. Ada juga yang memuji bikini batik Widi.

Belum nemu nama pantai ini hingga sekarang. @ogi_og yang ngajak kesini aja ngga ngerti. Pokoknya deket Banyan Tree Resort, lewatin GWK di Bali. Ada yang bisa kasih tau? White sand, super clean, with the perfect sunshine! Have an enjoyable holiday everyone! 📷 : @trirtn #beachlyfe #vacation #travelling #alathesasonos #thesasonos #ibuwidi #widimulia #thesasonosfam #bali #indonesia #balilife


Sebuah kiriman dibagikan oleh Widi Mulia Sunarya (@widimulia) pada

"Bikininya cute banget..Batik," puji netter. "Hoot mom @widimulia saya suka," seru yang lain. "Aaaahhhh body nya teh @widimulia kerennnn banget," celetuk netter. "erut nya bisa rata gt anak 3 perut aku ko berombakkkkk @widimulia," kata yang lain.

Sementara netter lain sibuk mengritik penampilan seksi Widi dalam foto tersebut. "Astagefirullohhal'adziim yaAllah ..kasihan suamimu ,. Berpakainlah yg pantas," kata netter. "Astagfirullah...ini suami nya gk ngelarang ya. Meskipun di pantai ya pake celana pendek saja jgn bgt saja. Sayang sekali," ujar yang lain.

Pembelaan pun diberikan oleh netter usai mlihat banyaknya cibiran untuk Widi. "Tapi di Arab sana ada orang2 nya pakai bikini ke pantai gak ada di nyinyirin loh Mba... beneran... coba jalan2 ksana... ke Dubai," bela netter. "Gmn bs maju, org cm pake bikini dinyinyirin, kaya org kl pake bener itu paling baik aja, uda eneg sama org skrg muna nya ga tahan, bahkan org yg apa adanya itu, jauh lebih baik dan sopan sm org lain," sambung netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait