Nirina Zubir Nantikan Tawaran Akting Untuk Peran Psycho
Film

Selain ingin menjajal karakter psycho, Nirina juga merasa tertantang untuk peran antagonis.

WowKeren - Selama ini Nirina Zubir lekat dengan imej manis dan ceria. Namun siapa sangka jika ternyata Nirina menantikan tawaran peran yang lain daripada biasanya. Mantan VJ MTV ini rupanya sedang menunggu adanya tawaran untuk berakting peran yang menantang, yakni karakter antagonis atau psycho.

Sebelumnya, Nirina telah membintangi berbagai film dengan banyak genre seperti drama atau komedi. Beberapa waktu lalu Nirina juga sempat tampil di film bergenre action. Dengan banyak memainkan karakter peran, Nirina pun ingin dikenal sebagai seorang pemeran watak.

"Yang belum sih sekarang ini peran antagonis atau psycho gitu. Aku pengin main film (genre) thriller. Yang membunuh orang gitu," kata Nirina di kawasan Menteng, Jakarta Pusat baru-baru ini. "Pengin dikenal sebagai pemeran watak, main karakter. Alhamdulillah dapat terus karakter yang berbeda. Dapat serius main, komedi pernah, lalu action juga," jelas Nirina.


Genre horor pun rupanya juga pernah dijajal oleh Nirina. Oleh karena itu saat ini artis cantik itu menginginkan tantangan melalui karakter yang lain. " Film horor juga sudah pernah. Tinggal itu saja. Yang psycho seperti itu," harap Nirina.

Menurut Nirina, karakter peran psycho sangatlah menarik untuknya karena suatu hal. "Pemerannya memiliki banyak kepribadian. Pemerannya menjadi seseorang yang mampu memerankan puluhan karakter orang. Mainin peran nenek-nenek, anak, perempuan, laki, dan lainnya. Yang kayak gitu-gitu tuh, mau banget," jelas Nirina.

Sementara itu, baru-baru ini Nirina juga mengungkapkan pendapatnya tentang artis yang memiliki haters. Mengaku tidak punya haters di media sosial, Nirina pun merasa senang karena para followersnya menuliskan komentar-komentar positif.

"Enggak ada (haters) sih. Kalau saya alhamdulillah di Instagram saya bersih semua. Baik-baik semua. Terima kasih sudah mem-follow," kata Nirina. "Kalau (fans) ke rumah sih enggak, makanya aku bilang aku bersyukur banget. Alhamdulillah fans atau teman-teman pada baik semua. Mengerti bahwa ada yang namanya privasi, ada batasnya. Kokmunikasi sepantasnya, secukupnya," pungkas Nirina.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait