Arie Untung Foto Bersama Kedua Putra, Tulisan Lokasi Bikin Netter Salah Fokus
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Netter mengaku gagal fokus pada nama lokasi Arie Untung bersama kedua anaknya ini berlibur di negara Turki.

WowKeren - Arie Untung dan Fenita Arie diketahui sedang berlibur di luar negeri. Tidak hanya berdua, mereka pun membawa serta ketiga anak, yakni Daffa, Aisyah dan Yusuf. Arie pun membagikan foto-foto keluarganya melalui akun Instagram miliknya.

Kali ini, Arie membagikan sebuah foto bersama Daffa dan Yusuf tengah berada di sebuah pusat kota Izmir bernama "Konak" yang berada di negara Turki. Dalam foto tersebut, Arie dan Daffa terlihat kompak mengenakan kaus putih. Keduanya pun sama-sama melempar senyum ke arah kamera. Sementara itu, di tengah mereka ada si kecil Yusuf yang sedang menangis di stroller.

"Sebagai lelaki kita harus siap Berdiri untuk wanitanya.." tulis Arie di keterangan fotonya pada Jumat (22/6). "Termasuk dalam hal menunggu."

Usai melihat unggahan Arie, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya tidak sedikit netter menjadi salah fokus pada tulisan "Konak" yang berada di sebelah kiri foto Arie tersebut. Seperti diketahui, "konak" adalah ereksi yang terjadi pada alat kelamin pria.

"Hihihi.... salfok sama nama tempatnya bang ariiiii.... ampun dah," tulis akun @nona***. "Salfok euy sama tulisan diatas," sambung akun @aniez***.

"Wkwkwk.... Kesengajaan yang paripurna nih bang @ariekuntung. Perpaduan antara foto dan caption yang bikin kita jadi gagal fokus," komentar akun @anoz***. "Ini apa mata gw yg salah liat, apa gw yg salah baca #gagalfokus #ternyata," tambah akun @juni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait